Rela Begadang! Ini 7 Drakor Keren Sepanjang 2024 Lengkap dengan Sinopsis

Rela Begadang! Ini 7 Drakor Keren Sepanjang 2024 Lengkap dengan Sinopsis

Drama Korea 2024-Beberapa judul drako jadi rekomendasi-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Serial Korea sepanjang tahun 2024 akan hadir dengan berbagai judul seru.

Kamu rela kan buat begadang dan maraton nonton?

Setelah tahun 2023 menjadi awal dari serial original Korea “Big Bet” dan “Moving” yang membawa pulang penghargaan internasional yang terus bertambah, serta menjadikan “Moving” sebagai serial original yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar dan Hulu pada tahun itu, Disney+ Hotstar mengumumkan akan terus melanjutkan keberhasilan awal dari konten original dengan penambahan yang menarik koleksi tontonan serial Korea tahun 2024.

Pengumuman hari ini menampilkan beberapa judul baru seperti: “Blood Free”, “Unmasked”, “The Tyrant”, “Gangnam B-Side”, dan “The Zone: Survival Mission” season 3, yang menambahkan antisipasi lebih besar terhadap konten lokal Disney+ Hotstar yang akan dirilis tahun ini, termasuk judul “Uncle Samsik” dan “Light Shop” – judul terbaru dari penulis “Moving”, Kangfull.

Terkait pengumuman hari ini, Carol Choi, Executive Vice President, Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC, mengatakan hal ini.

“Daftar konten Korea original yang diumumkan hari ini benar-benar berdasarkan momentum dan sukses dari daftar konten APAC kami tahun lalu. Kami akan terus meningkatkan ambisi kreatif kami dengan koleksi konten original APAC yang telah dikurasi yang berfokus pada cerita berkualitas dan pemain terbaik, serta bekerja sama dengan penulis cerita paling menarik di kawasan ini," katanya. 

Selain beberapa foto perdana dari judul-judul yang akan tayang, pengumuman hari ini juga menyertakan sinopsis singkat untuk memberikan gambaran kepada penggemar akan apa yang bisa dinantikan. 

BACA JUGA:73% Orang Indonesia Ternyata Gemar Nonton Drakor, Ini Data Lengkapnya

Daftar Drakor 2024

1. “Blood Free” : 

Dibintangi oleh Ju Jihoon (“Kingdom”) dan Han Hyojoo (“Moving”), “Blood Free” menceritakan kisah mantan pengawal yang dihantui oleh kegagalan di masa lalunya.

Setelah melewati situasi tidak masuk akal yang penuh dengan petunjuk, ia mendapati dirinya direkrut untuk melindungi CEO dari perusahaan daging lab-grown kontroversial, yang juga merupakan penyintas dari serangan yang mengubah hidupnya.

2. “Unmasked” :

Berlatar di Seoul modern, “Unmasked” menceritakan sebuah tim jurnalis investigasi yang berjuang untuk mempertahankan karier mereka setelah menyiarkan sebuah kisah kontroversial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar