Berburu Steak dan Seafood di Big Fish Grill The Stones Hotel Legian Bali

Berburu Steak dan Seafood di Big Fish Grill The Stones Hotel Legian Bali

Berada di wilayah Kuta, Big Fish Grill memiliki hidangan utama berupa steak impor terbaik serta beragam menu seafood.-Big Fish Grill -

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai tujuan wisata yang penuh dengan keunikan dan budaya khas Bali, termasuk pilihan tempat menikmati makanan yang salah satunya Big Fish Grill.

Big Fish Grill merupakan restoran kasual di tepi kolam renang di The Stones Hotel Legian Bali yang menyajikan suasana alam terbuka dan sejuk.

Berada di wilayah Kuta, Big Fish Grill memiliki hidangan utama berupa steak impor terbaik serta beragam menu seafood.

BACA JUGA:Hadiah Tes Drive Jimny 5-door dan Hybrid Suzuki Bikin Heboh IIMS 2024, Siapkan Logam Mulia

BACA JUGA:Kementerian PPPA Beri Perlindungan Psikologi dan Hukum untuk Korban Anak Kasus Perundungan Binus Serpong

Tidak hanya dengan menu terbaik, namun juga menghadirkan keramahan, metode kuliner yang ahli, dan resep yang dibuat dengan cermat bersatu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Dengan menu steak dan seafood bakar menggunakan josper oven, Big Fish Grill dapat menjadi tujuan makan malam santai untuk dua orang atau pesta keluarga.


Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, Chef Daniel Chaney membawa pengalaman kuliner selama lebih dari dua dekade ke Big Fish Grill. -Big Fish Grill -

Dalam memberikan layanan terbaiknya, terdapat Ribeye Monday yang tersedia setiap hari Senin mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB yang merupakan sebuah perayaan gastronomi. 

Masakan hasil karya dari Chef Daniel Chaney, menjanjikan simfoni rasa yang akan memberikan kepuasan pada lidah saat mencicipinya.

BACA JUGA:Kecurangan Pemilu Lewat Kades Diungkap THN AMIN: Singgung Intimidasi dan Beri Imbalan

BACA JUGA:Profil dan Riwayat Pendidikan AHY yang Bakal Dilantik Jadi Menteri Hari Ini, Lulusan Militer dengan 3 Gelar Master

Menyantap Pairing steak ana semakin sempurna dengan Ice Cold Beer yang menyegarkan atau Wine berkualitas terbaik.

Chef Daniel Chaney sendiri dikenal sebagai ‘Chef of the Year Hong Kong’ oleh Majalah Foodie pada tahun 2013.

Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, Chef Daniel Chaney membawa pengalaman kuliner selama lebih dari dua dekade ke Big Fish Grill. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: