Hasil UEL: AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Meski Kalah dari Rennes 3-2

Hasil UEL: AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Meski Kalah dari Rennes 3-2

Hasil UEL: AC Milan Lolos ke Babak 16 Besar Meski Kalah dari Rennes 3-2-@acmilan-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - AC Milan mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 5-3 melawan Rennes.

Akan tetapi AC Milan lolos ke babak 16 besar dengan cara yang dramatis di Roazhon Park meski agregatnya terlihat nyaman.

Milan memasuki pertandingan ini dengan keunggulan 3-0 dari leg pertama, namun hal itu dengan cepat terkikis ketika sepakan Benjamin Bourigeaud mengarah ke sudut bawah pada menit ke-10, namun sundulan Luka Jovic menyamakan kedudukan pada malam itu.

Bourigeaud kemudian memberi Rennes keunggulan lagi pada malam itu ketika dia mengubur penalti di awal babak kedua dan mengambilnya, meski sekali lagi mereka tidak memimpin lama karena Rafael Leao membuat skor menjadi 2-2 setelah melakukan solo run.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2, Rossoneri Gagal Naik Peringkat 2 Klasemen

Mike Maignan kembali dikalahkan dari titik penalti saat Bourigeaud mencetak hat-trick dan tampak akan mencetak penyelesaian dramatis.

Namun pada akhirnya Rossoneri berhasil mengamankan lolos ke babak berikutnya.

Pelatih kepala Stefano Pioli melakukan sejumlah perubahan dari tim yang kalah dari Monza pada hari Minggu, dengan Simon Kjaer kembali ke pertahanan, Yunus Musah dan Tijjani Reijnders bergabung kembali di lini tengah..

Ditambah Rafael Leao dan Christian Pulisic di lini depan.

BACA JUGA:Ricardo Kaka Hingga Zlatan Ibrahimovic, 10 Penjualan Pemain AC Milan Terbesar Sampai Sekarang

Dari awal pertandingan terlihat sangat jelas bahwa Rennes berencana untuk memulai pertandingan dengan performa yang baik, menekan dengan jumlah yang tinggi dan dengan garis pertahanan yang pada dasarnya berada di tengah lapangan.

Itu hampir membuat mereka kehilangan waktu dalam waktu dua menit ketika Milan merebut bola kembali di area pertahanan mereka sendiri dan memiliki tugas yang sangat sederhana untuk menempatkan Leao di sayap kiri. Dia membawa bola ke dalam kotak, menjatuhkan bahunya ke sepatu kaki kirinya melihat Mandanda menyelamatkan tembakan rendahnya dengan baik.

Leao kembali mendapat ruang untuk berlari setelah dia mencuri dan mendapat bola memantul dari pemain terakhir Omari, namun saat dia hendak menarik pelatuk, Theate menyelam untuk melakukan tekel terakhir yang luar biasa.

Sepuluh menit setelah pertandingan, Milan harus membayar mahal ketika tim tuan rumah memimpin dengan peluang mereka di babak pertama pertandingan. Bourigeaud menerima bola dari jarak 20 yard dan melepaskan tendangan rendah yang menaklukkan Mike Maignan dan bersarang di sudut kiri bawah, membuat penonton tuan rumah heboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: