Rencana PSG Setelah Mbappe Pergi ke Real Madrid, Incar Osimhen, Bernardo Silva dan Mohamed Salah?

Rencana PSG Setelah Mbappe Pergi ke Real Madrid, Incar Osimhen, Bernardo Silva dan Mohamed Salah?

Rencana PSG Setelah Mbappe Pergi, Incar Osimhen, Bernardo Silva, Mohamed Salah?-MoSalah/Instagram-

Namun di luar kemungkinan kembalinya Simons , menurut L'Equipe, hingga hari ini, striker terbaik dalam agenda PSG adalah Victor Osimhen, yang memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2026.

Namun, tim Prancis akan menghadapi Aurelio De Laurentiis, presiden klub Italia, yang negosiasinya selalu rumit dan dengan persaingan beberapa tim Liga Premier yang juga tertarik pada penyerang tersebut. 

BACA JUGA:Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Tipis Menang Atas Starsbourg 2-1, Kylian Mbappe Sempat Gagal Pinalti

BACA JUGA:Transfer Neymar Jr Tahun 2017 dari Barcelona ke PSG Diselidiki, Kementerian Ekonomi dan Keuangan Menolak Berkomentar

Selain pemain Nigeria yang sudah dibawa Luis Campos ke Lille , PSG juga memikirkan nama Mohamed Salah dari Liverpool, dan Rafael Leao  dari AC Milan.

Dalam gagasan untuk memperkuat lebih banyak lini selain lini depan, salah satu keinginan lama PSG adalah Bernardo Silva, yang memperpanjang kontraknya dengan Manchester City hingga 2026 musim panas lalu.

Beberapa bulan di mana namanya sudah dikaitkan dengan pemain Paris itu seperti Joshua Kimmich, menurut L'Equipe, bisa jadi pilihan lain.

Sebenarnya, PSG sudah mempertimbangkan kemungkinan itu pada bursa musim dingin lalu, salah satu yang disebutkan di surat kabar Prancis adalah Gavi yang berasal klub Barcelona.

BACA JUGA:Hasil RC Lens vs PSG Skor 0-2, Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-19 Musim Ini

BACA JUGA:PSG Dituduh Menyuap Penyelenggara Ballon d'Or 2021, Penghargaan Ketujuh Messi Dipertanyakan

Dari sisi pertahanan, Leny Yoro, bek tengah berusia 18 tahun asal Lille yang sudah didekati manajemen olahraga Real Madrid, menjadi salah satu pemain yang bisa memperkuat lini belakang PSG, dengan dihargai sekitar 60 juta euro.

Real Madrid telah menunggu berbulan-bulan hingga Kylian Mbappé mengambil langkah pertama dan kini dia melakukannya. 

Bintang Prancis itu harus secara terbuka menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan PSG agar presiden Florentino Perez bisa mulai bekerja untuk menyegel tanda tangannya untuk klub Spanyol tersebut.

Dua tahun telah berlalu sejak terakhir kali Mbappe terlihat ingin bergabung dengan Los Blancos, namun menjadi jelas bahwa situasi ini tidak sama dengan tahun 2022, sesuatu yang sudah diketahui Mbappe.

Kali ini, ia mengambil langkah dengan memberi tahu PSG bahwa waktunya di Paris akan segera berakhir agar ia bisa pindah ke Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: