Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Tipis Menang Atas Starsbourg 2-1, Kylian Mbappe Sempat Gagal Pinalti

Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Tipis Menang Atas Starsbourg 2-1, Kylian Mbappe Sempat Gagal Pinalti

Hasil Ligue 1 Prancis: Kylian Mbappe Gagal Pinalti, Tapi PSG Tetap Menang Atas Starsbourg 2-1-@psg-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappé gagal mengeksekusi penalti di babak pertama, tapi tetap mampu mencetak satu gol bagi Paris Saint-Germain melawan tuan rumah Strasbourg 2-1 pada Sabtu, 3 Februari 2024 dini hari WIB.

Tendangan penalti Mbappé pada menit ketujuh ditepis oleh kiper Strasbourg, Alaa Bellaarouch dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk PSG.

Namun Mbappe berhasil mencetak gol 25 menit kemudian ketika Bellaarouch melepaskan sapuan lurus ke arah Marco Asensio dan umpan Asensio membuat rekan setimnya memiliki gawang terbuka dari jarak 20 meter.

BACA JUGA:Lionel Messi Raih FIFA's Best Male Player Ketiganya, Tikung Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Kylian Mbappé melakukan break di sisi kiri dan memberikan umpan silang kepada Asensio, sehingga tembakannya yang tepat berhasil mengecoh kiper.

PSG bisa saja tertinggal pada menit pertama, namun penyerang muda Moise Sahi gagal menembus gawang Gianluigi Donnarumma dari jarak tiga yard.

AWAL MULA MBAPPE GAGAL PINALTI

Dan tak butuh waktu lama bagi tim tamu untuk menghukum Strasbourg. Randal Kolo Muani mulai berlari ke dalam kotak sebelum dia dijatuhkan oleh Lucas Perrin, dan wasit menunjuk titik putih tanpa ragu-ragu.

BACA JUGA:Hattrick Vinicius Jr ke Gawang Barcelona Membuktikan Real Madrid Tidak Butuh Mbappe

Namun, tayangan ulang menunjukkan hanya ada sedikit kontak.

Keputusan tetap diambil, dan Mbappe maju untuk mengambil penalti, sayangnya pemain asal Prancis itu terkejut melihat tendangan penaltinya diselamatkan oleh kiper Alaa Bellaarouch, yang baru masuk ke dalam skuad setelah kiper Matz Sels dijual pada hari batas waktu bursa transfer.

Dengan peluang di kedua sisi, ini terbukti menjadi babak pertama yang membuat frustasi bagi tim Luis Enrique sampai Bellaarouch membayar harga atas kesalahan fatalnya.

MBAPPE BAYARKAN UTANGNYA!

Dengan bola di kakinya dan jauh dari gawang lawan, pemain berusia 22 tahun itu dibantu oleh Marco Asensio untuk membalas dendam dengan menendang bola ke gawang yang terbuka untuk memberi PSG keunggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: