Hattrick Vinicius Jr ke Gawang Barcelona Membuktikan Real Madrid Tidak Butuh Mbappe

Hattrick Vinicius Jr ke Gawang Barcelona Membuktikan Real Madrid Tidak Butuh Mbappe

Hattrick Vinicius Jr ke Gawang Barcelona Membuktikan Real Madrid Tidak Butuh Mbappe-vinijr/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hat-trick Vinicius Jr saat Real Madrid mengalahkan Barcelona di final Piala Super Spanyol di Riyadh, Arab Saudi, Senin dini hari, 15 Januari 2024.

Hal ini membuktikan bahwa Real Madrid tidak membutuhkan Kylian Mbappe, dan terbukti bahwa pemain asal Brasil itu adalah salah satu aset paling berharga Los Blancos.

Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 4-1 di Al-Awwal Stadium, Riyadh yang mana Vinicius Jr mencetak Hat-trick dan gol Rodrygo, sebiji gol Barcelona melalui Robert Lewandowski.

BACA JUGA:Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bikin Barcelona Babak Belur, Vinicius Jr 'Menari-nari' di Lapangan

BACA JUGA:Bukan Mbappe, Real Madrid Berburu 'The Next Benzema' dari Italia

Hattrick Vinicius melawan Barcelona hanyalah hadiah untuk pemain yang berjuang dengan cederanya musim ini.

Pemain Brasil itu telah melewatkan 11 pertandingan karena cedera pada musim 2023-2024, dan meskipun Los Blancos tidak menderita tanpanya, terbukti bahwa dia adalah salah satu aset paling berharga mereka.

Oleh karena itu, mengejar superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tidak masuk akal karena Vinicius berkembang pesat di sayap kiri dan dia juga tampak berprestasi dalam peran split striker.

Deskripsi tersebut juga sangat cocok dengan Mbappe dan meskipun pemain Prancis itu mampu bermain sebagai pemain nomor sembilan tradisional, dia berulang kali menyatakan bahwa dia tidak ingin memainkan peran tersebut.

Akibatnya, membeli Mbappe merupakan tindakan bodoh karena kedatangannya akan berdampak langsung pada Vinicius. 

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol: Barcelona Kalahkan Osasuna, El Classico Bakal Tersaji di Final!

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

Selain itu, hal ini juga akan berdampak pada Jude Bellingham dan kebebasan pemain Inggris itu mungkin agak terbatas dari sudut pandang menyerang jika Mbappe jadi ke Real Madrid.

Tentu saja, penyerang PSG ini adalah talenta generasi dan dia mungkin tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini, tetapi mengganggu keharmonisan skuad saat ini di Real Madrid mungkin tidak sepadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: