Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bikin Barcelona Babak Belur, Vinicius Jr 'Menari-nari' di Lapangan

Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bikin Barcelona Babak Belur, Vinicius Jr 'Menari-nari' di Lapangan

Hasil Piala Super Spanyol: Real Madrid Bikin Barcelona Babak Belur, Vinicius Jr Menari-nari di Lapangan-@realmadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid sukses menjuarai Piala Super Spanyol untuk yang ke-13 kali di Riyadh, setelah mengalahkan Barcelona di final pada Senin, 15 Januari 2024 dini hari WIB.

Tim asuhan Carlo Ancelotti menampilkan performa luar biasa di stadion Al-Awwal Park dan kembali membawa pulang trofi ke lemari trofi klub.

Vini Jr memainkan peran kunci dalam penampilannya di babak pertama, mencetak tiga gol, dua di antaranya dalam waktu tiga menit.

Lewandowski sempat membalaskan satu gol, namun Rodrygo membuat kedudukan menjadi 4-1 pada menit ke-64.

BACA JUGA:Bukan Mbappe, Real Madrid Berburu 'The Next Benzema' dari Italia

Pada kesempatan berikutnya, Rodrygo nyaris mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya yang berhasil dihalau kiper dari garis gawang.

Skor menjadi 2-0 pada menit ke-10 ketika Carvajal memberikan umpan bagus dari area pertahanannya sendiri untuk disambut Rodrygo, yang umpan silang mendatarnya ke tiang jauh disambut oleh tembakan kaki kiri Vini Jr.

Pasukan Xavi membalas dengan tembakan Ferrán Torres yang membentur mistar gawang, dan ia kembali melakukan percobaan beberapa menit kemudian.

Akan tetapi kali ini berhasil digagalkan oleh Lunin. Pemain Ukraina itu tidak bisa berbuat apa-apa terhadap tendangan voli pertama dari tepi kotak penalti yang dilakukan Lewandowski, yang membuat skor menjadi 2-1.

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Menyerah 5-3 Lawan Real Madrid

Namun, babak pertama belum berakhir karena Vini Jr. menyelesaikan hat-tricknya sebelum jeda.

Araujo menjatuhkannya di dalam kotak penalti, wasit menunjuk titik putih dan pemain Brasil itu melakukan konversi dengan kaki kanannya untuk menutup babak pertama yang spektakuler dengan skor 3-1.

Setelah babak pertama yang menegangkan, babak kedua berjalan lebih tenang dan lebih sedikit peluang tercipta.

Los blancos masih berusaha menambah skor dan mendapatkan hadiahnya pada menit ke-64.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: