Kampanye Diskon Rame-Rame ShopeeFood Dongkrak Pertumbuhan Mechant Lokal dan UMKM 3,5 Kali Lipat Sepanjang 2025
Diskon ShopeeFood Rame-Rame dongkrak merchant lokal dan UMKM sepanjang 2025.-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID -- Di sepanjang tahun 2025, ShopeeFood menghadirkan kampanye dengan penawaran menarik bagi Merchant maupun Pembeli melalui berbagai inovasi yang dikembangkan, salah satunya melalui kampanye "Diskon Rame Rame" yang didukung fitur Group Order.
Melalui kampanye ini, ShopeeFood mencatatkan pertumbuhan penjualan yang konsisten, khususnya bagi Merchant lokal dan UMKM, hingga lebih dari 3,5 kali lipat sepanjang tahun 2025.
Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, Rizkyandi Ramadhan, menyampaikan antusiasmenya terhadap pertumbuhan Merchant lokal dan UMKM melalui ShopeeFood Diskon Rame Rame.
BACA JUGA:KPK Akui Masih Butuh Polisi untuk Penugasan di Tengah Putusan MK yang Melarang
BACA JUGA:Bio Farma Raih Anugerah Brand Populer Indonesia pada Disway Award 2025
“Kampanye ShopeeFood Diskon Rame Rame melalui fitur Group Order, menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk menghadirkan layanan terbaik bagi seluruh Pengguna ShopeeFood, termasuk Merchant dalam ekosistem kami. Kami juga melihat antusiasme yang besar dari para Pembeli yang memberikan dampak positif bagi pertumbuhan penjualan, khususnya bagi Merchant lokal dan UMKM yang tergabung dalam kampanye ini dengan pertumbuhan penjualan hingga lebih dari 3,5x lipat sejak awal diluncurkan,” jelas Rizkyandi.
Pada November lalu, ShopeeFood juga turut berkolaborasi dengan kreator konten kuliner Serly (@onebitebigbite) untuk memperluas jangkauan Diskon Rame Rame melalui konten video digital dan jingle yang menarik, sehingga kampanye ini semakin mudah dikenal dan dinikmati oleh masyarakat luas.

Cara pakai Diskon Rame Rame dari ShopeeFood.-Istimewa-
Kolaborasi tersebut sekaligus menjadi upaya ShopeeFood untuk menghadirkan pendekatan baru dalam berinteraksi dengan pengguna, sekaligus mengenalkan berbagai keuntungan dari kampanye Diskon Rame Rame.
“Dengan konsep video dan jingle yang ringan, seru, dan relevan dengan tren saat ini, harapannya kampanye ini dapat menarik lebih banyak pengguna baru sekaligus menguatkan loyalitas Pengguna ShopeeFood,” tambah Rizkyandi.
BACA JUGA:Miris! IDAI Laporkan Bayi Usia 3 Hari Jadi Korban Jiwa dalam Bencana Banjir Badang di Aceh
BACA JUGA:Kiat Atasi Kulit Kusam, Gampang Berminyak, Serum Booster Jadi Solusi
Sepanjang tahun 2025, ShopeeFood juga mencatat sejumlah menu yang paling banyak dipesan melalui Diskon Rame Rame, antara lain martabak telur, salted egg chicken, dan sei sapi.
Sementara dimsum, mie, nasi ayam, pizza, dan sushi termasuk menu yang paling banyak dicari pengguna selama kampanye berlangsung.
Berikan Dampak Positif bagi Pertumbuhan Penjualan Merchant Lokal dan UMKM
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: