Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol-fcbarcelona/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona berupaya mempertahankan gelar Piala Super Spanyol melawan Osasuna di semifinal yang berlangsung di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat dini hari, 12 Januari 2024 sekitar pukul jam 02:00 WIB.

Menyusul kemenangan susah payah di Copa del Rey melawan tim strata keempat Barbastro pada akhir pekan, Barcelona melakukan perjalanan panjang ke Timur Tengah yakni di Arab Saudi untuk Piala Super Spanyol 2023-2024.

Blaugrana status sebagai juara bertahan La Liga menghadapi runner-up Piala musim lalu, Osasuna.

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Menyerah 5-3 Lawan Real Madrid

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Dua Tim Sekota Berebut Final di Piala Super Spanyol

Pada Pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil mengalahkan Atlético Madrid di semifinal pada hari Kamis dini hari, 11 Januari 2024.

Real Madrid ekarang menunggu pemenang pertandingan ulangan Final Copa del Rey musim lalu melawan Osasuna atau El Clasico lainnya dalam pertandingan ulang Supercopa 2023 di patria final melawan Barcalona.

Perebutan gelar Piala Super 2023 itu adalah salah satu momen penting musim lalu bagi Blaugrana, dengan kemenangan dominan atas rival terbesar mereka dalam pertandingan yang membuat Xavi Hernández menjadi starting XI favoritnya dan taktik yang akan membangun landasan bagi gelar La Liga yang nyaman.

Kemenangan atas Madrid juga mengawali periode tujuh minggu sepakbola yang menakjubkan, dengan beberapa hal terindah yang pernah dimainkan tim Catalan selama hampir setengah dekade. 

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Susah Payah Kalahkan Las Palmas

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Hattrick Alvaro Morata Tak Mampu Selamatkan Atletico Madrid dari Kekalahan Atas Girona

Mereka menghancurkan semua orang di depan mereka sebelum tersingkirnya di Liga Europa yang menyakitkan melawan Manchester United menggagalkan apa yang bisa menjadi akhir yang bagus untuk musim lalu.

Tetapi mudah untuk melupakan betapa bagusnya Barca bermain pada bulan Januari dan Februari 2023 dimulai dengan kemenangan Clásico yang istimewa.

Namun untuk bisa kembali menghadapi Clasico dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempertahankan mahkota Supercopa mereka dan mungkin memulai laju hebat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: