Seri Terbaru OPPO Reno 11F 5G Meluncur Incar Pasar Gen-Z, Segini Harganya

Seri Terbaru OPPO Reno 11F 5G Meluncur Incar Pasar Gen-Z, Segini Harganya

OPPO Reno 11F 5G-Harga, kamera, dan spesifikasi-Bianca Chairunisa

JAKARTA, DISWAY.ID - Kamu jangan ngaku Gen-Z kalau belum punya OPPO Reno11 Series 5G!

Ponsel keren ini kini sudah meluncur, lho!

Berapa sih harganya?

Eits, sabar! 

Perangkat Reno11 F 5G memang mengincar anak muda, sejak OPPO membuka masa pemesanan pada 16 Februari yang lalu.

BACA JUGA:Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 11F 5G, Kamera 64MP Ultra-Clear Prosesor Gahar!

Keunggulan OPPO Reno 11 F 5G

Memiliki deretan fitur fantastic serta kehadiran edisi terbatas warna biru Laut yang menjadi incaran konsumen Indonesia saat memilih perangkat ini. Pasalnya, OPPO hanya menyediakan unit terbatas untuk Reno11 F Biru Laut di seluruh Indonesia dan varian ini juga dijual terbatas secara daring maupun luring.

“Penjualan perdana Reno11 F 5G digelar secara serentak sebagai selebrasi OPPO menyambut kehadiran perangkat #FantasticReno series untuk konsumen Indonesia.” Jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

“Promosi menarik melalui #FantasticRenoDance menjadi langkah OPPO untuk menjangkau pasar anak muda dan Gen-Z guna memperkenalkan fitur unggulan Reno11 F 5G melalui cara yang relevan bagi generasi yang social savvy ini. Nyatanya, OPPO telah berhasil menggaet ribuan netizen, content creator hingga selebriti ternama di sosial media dalam meriahkan #FantasticRenoDance,” kata Patrick.

BACA JUGA:Oppo Reno 11F 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia, Sasar Anak Muda dengan Fitur Kamera Canggih

Harga OPPO Reno11 F 5G 

Saat ini resmi dijual di Indonesia dengan harga sebesar Rp4.599.000. Konsumen Reno11 F 5G akan mendapatkan keuntungan eksklusif dengan total Rp2.800.000 termasuk Proteksi OPPO Care berupa perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama 1 tahun.  

Sedangkan untuk konsumen Reno11 F 5G yang hadir pada acara penjualan perdana Reno11 F 5G di OPPO Experience Store EDC PIK 2 dapat menikmati keuntungan eksklusif senilai Rp2.200.000 berupa cashback hingga Rp250.000, cicilan 0% hingga 12 bulan, trade-in cashback hingga Rp500.000, paket kuota hingga 50GB, diskon asuransi perangkat hingga 50%, serta berbagai keuntungan dari partner eksklusif dan bonus 1.000 poin di aplikasi My OPPO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: