Kabar Bahagia! Dude Herlino Beberkan Jenis Kelamin Anak Ketiganya

Kabar Bahagia! Dude Herlino Beberkan Jenis Kelamin Anak Ketiganya

Kabar Bahagia! Dude Herlino Beberkan Jenis Kelamin Anak Ketiganya-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dude Herlino tengah diselimuti kebahagiaan lantaran sang istri, Alyssa Soebandono tengah mengandung buah cintanya yang ketiga.

Rupanya, Dude Herlino sudah mengetahui ihwal jenis kelamin calon anak ketiganya yaitu perempuan. Ini merupakan pertama kalinya bagi Dude Herlino dan Alyssa Soebandono itu akan punya anak perempuan.

BACA JUGA:Inara Rusli Akui Virgoun Sudah Jenguk Anak di RS, Dibiayai Pakai Asuransi

"Sudah, alhamdulillah. Hasil USG insya Allah 99 persen menurut dokter itu perempuan," ujar Dude Harlino, dikutip pada Rabu 28 Februari 2024.

"Jadi kan dua pertama kemarin sudah laki-laki sekarang ketiga insya Allah perempuan," sambung Dude.

Lebih lanjut, Dude Herlino mengaku antusias menyambut kedatangan calon anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Bahkan, kata Dude sampai belajar bagaimana memiliki anak perempuan dari sepupunya.

BACA JUGA:Ini 5 Daftar Menu Makan Pagi yang Sehat untuk Anak Berusia 5 Tahun

"Nah itu dia (keluarga semakin lengkap), karena saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan," tutur Dude Harlino.

Kini, dijelaskan Dude, kalau usia kehamilan Alyssa Soebandono sudah menginjak delapan bulan. Artinya, sebentar lagi Dude Herlino dan Alyssa Soebandono akan memilili anak ketiga.

Tak heran, apabila Dude Herlino begitu sangat bahagia menanti kehadiran buah hatinya. Terutama, tak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:KAI Ajak Anak Pejuang Kanker Bertualang di Hari Kanker Sedunia

"Ini sudah masuk bulan ke tujuh mau ke delapan, jadi ruang gerak segala macam sudah mulai berkurang, tugas saya back up lah di rumah. Jadi Ramadan tahun ini bagi waktu dengan menjaga Icha (Alyssa)," ucap Dude Harlino.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: