Perhatian, Inilah Jadwal Shuttle Bus dan Kantong Parkir Saat Konser Ed Sheeran di JIS Malam Ini

Perhatian, Inilah Jadwal Shuttle Bus dan Kantong Parkir Saat Konser Ed Sheeran di JIS Malam Ini

Lokasi kantong parkir dan rekayasan lalu lintas saat konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium, Sabtu 2 Maret 2024-Dishub DKI Jakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID - Konser tunggal musisi asal Inggris, Ed Sheeran dalam rangkaian tur bertajuk Ed Sheeran +-=:x Mathematics Tour 2024 tersebut mengambil tempat di stadion JIS pada Sabtu 2 Maret 2024 malam ini.

Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta melakukan persiapan jelang konser dengan menyiapkan tujuh kantong parkir di sekitar Jakarta International Stadium.

BACA JUGA:Konser Ed Sheeran Batal Digelar di GBK, Pindah ke JIS!

BACA JUGA:Kocak! Ed Sheeran Nyanyi di Depan Kucing, Si Mpus Auto Kabur

Persiapan dalam rangka antisipasi penumpukan penonton dan kendaraan sudah dirancang Dishub Provinsi DKI. Diperkirakana konser Ed Sheeran akan dipadati 60 riu penonton. Untuk itu pihak kepolisian dan Dsihub DKI Jakarta menyiapkan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi dari sebelum hingga selesai konser.

Upaya tersebut, antara lain dengan melakukan penutupan ruas jalan dan rekayasa arus kendaraan di sekitar wilayah JIS sejak pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Beberapa uas jalan yang dilakukan penutupan oleh Dishub Provinsi DKI Jakarta terdiri dari tiga titik lokasi, yakni simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya,  simpang perlintasan bidang KA Jalan Sunter Permai Raya-Jalan R.E Martadinata, dan simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta (@dishubdkijakarta)

 

“Diimbau kepada para pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari ruas jalan (di sekitar JIS) tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan,” kata Kepala Dishub Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam keterangannya, Sabtu 2 Maret 2024.

Untuk menampung kendaraan penonton konser Ed Sheeran di JIS, Dishub Provinsi DKI Jakarta juga telah menyiapkan 7 lokasi kantong parkir. Kantong parkir itu disiapkan di beberapa ruas jalan dan tempat yang mampu ribuan kendaraan sehingga tidak terjadi penumpukan penonton di akses menuju JIS.

BACA JUGA:Ed Sheeran Siap Konser di Stadion GBK, 2 Maret 2024: Catat Harga Tiketnya

BACA JUGA:Seorang Wartawan Kecopetan Saat Liput Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS Lalu

Berdasarkan keterangan resmi dari Dishub Provinsi DKI Jakarta, ketujuh lokasi parkir tersebut beserta kapasitas kendaraan yang tersedia adalah:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: