Perhatian, Inilah Jadwal Shuttle Bus dan Kantong Parkir Saat Konser Ed Sheeran di JIS Malam Ini

Perhatian, Inilah Jadwal Shuttle Bus dan Kantong Parkir Saat Konser Ed Sheeran di JIS Malam Ini

Lokasi kantong parkir dan rekayasan lalu lintas saat konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium, Sabtu 2 Maret 2024-Dishub DKI Jakarta-

Area RSPI Sulianti Saroso (kapasitas 50 mobil dan 150 motor)

Universitas 17 Agustus (80 mobil, 200 motor)

Graha YKI (20 mobil, 50 motor)

Hotel D’Arcici (50 mobil, 100 motor)

Ruko Sunter Nirwana (50 mobil, 150 motor)

Ancol Karnaval (300 mobil)

JIExpo Kemayoran (2.493 mobil, 1.350 motor)

Khusus sakses penonton yang memarkirkan kendaraan di lokasi tersebut, Dishub Provinsi DKI Jakarta juga menyiapkan shuttle bus. Shuttel Bus itu disiapkan untuk mengangkut para penonton menuju JIS.

Terdapat tiga titik lokasi penjemputan shuttle bus, yakni Ancol Karnaval, JIExpo Kemayoran, dan area parkir timur Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA:Alhamdulillah.. Senangnya Zainuddin yang Motornya Kembali Setelah Sempat Hilang Saat Ikut Kumpul Akbar AMIN di JIS

BACA JUGA:Keamanan Timnas AMIN Tangkap 47 Perusuh di Kampanye Akbar JIS, Ngaku Disuruh Mantan Jenderal

Selain itu, penumpang shuttle bus yang berangkat dari Pantai Ancol Karnaval dan JIExpo akan diturunkan  di akses jembatan penyeberangan orang JIS. Sementara bagi penonton yang menaiki bus dari area parkir timur GBK, akan diantar hingga halte JIS atau ramp sebelah barat.

Titik pengantaran tersebut juga akan menjadi lokasi keberangkatan shuttle bus menuju masing-masing lokasi seusai konser. Dishub DKI Jakarta menyebut layanan shuttle bus akan beroperasi pada pukul 12.00 hingga 23.00 WIB atau selepas konser berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: