Alhamdulillah.. Senangnya Zainuddin yang Motornya Kembali Setelah Sempat Hilang Saat Ikut Kumpul Akbar AMIN di JIS

Alhamdulillah.. Senangnya Zainuddin yang Motornya Kembali Setelah Sempat Hilang Saat Ikut Kumpul Akbar AMIN di JIS

Zainuddin (42), peserta kampanye terakhir AMIN yang motornya sempat hilang di JIS kini berhasil ditemukan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin 12 Februari 2024-Dok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nasib mujur masih berpihak pada Zainuddin, peserta kampanye terakhir paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang kehilangan motor saat acara itu berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). 

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil menemukan motor milik Zainuddin yang hilang saat diparkirkan dekat JIS, pada Sabtu 10 Februari 2024 kemarin. 

BACA JUGA:3 Peserta Kampanye Akbar AMIN di JIS Meninggal Dunia, Anies: Kami Berkomitmen Melanjutkan Perjuangan Mereka

BACA JUGA:Keamanan Timnas AMIN Tangkap 47 Perusuh di Kampanye Akbar JIS, Ngaku Disuruh Mantan Jenderal

Motor bermerek Honda PCX putih dengan nomor polisi B 5056 KCD awalnya diparkir di seputar Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Alasan korban memarkirkan motornya karena situasi JIS yang padat merayap.

Adapun penemuan motor milik Zainuddin usai dilakukan penyelidikan oleh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok. 

"Setelah menginterogasi pemilik sepeda motor Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok bergerak cepat guna melakukan penyelidikan kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Krishna Narayana di kantornya, Senin 12 Februari 2024. 

BACA JUGA:Sempat Tuding Massa Pendukung AMIN di JIS Dibayar, Akun TikTok Maya Rahmawati Akhirnya Minta Maaf Pada Netizen

BACA JUGA:Tuding Massa Kumpul Akbar AMIN di JIS Bayaran Rp 150 ribu, Sosok May Harmawati Diburu Netizen

Usai beberapa jam menerima laporan, petugas Unit III Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok berhasil menemukan motor milik Zainuddin yang lokasinya tak jauh dari TKP kehilangan. 

Polisi menemukan motor tanpa pelat tersebut di tempat pembuangan sampah di dekat rumah warga di Jalan RE Martadinata Ancol, Jakarta Utara. Sementara pelaku sampai sekarang masih terus diburu oleh polisi. 

 "Dengan berbekal informasi dari pelapor dan saksi yang ada di tempat kejadian, kami menyelidiki dan mengumpulkan informasi guna mengidentifikasi pelaku serta mengembalikan barang yang hilang kepada pemiliknya," ujar Krishna. 

BACA JUGA:Duga Sabotase, Anies Akan Investigasi Imbas Wartawan Susah Sinyal di JIS

BACA JUGA:Sampah Berserakan di JIS Usai Kampanye AMIN, Tanaman Rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: