3 Peserta Kampanye Akbar AMIN di JIS Meninggal Dunia, Anies: Kami Berkomitmen Melanjutkan Perjuangan Mereka

3 Peserta Kampanye Akbar AMIN di JIS Meninggal Dunia, Anies: Kami Berkomitmen Melanjutkan Perjuangan Mereka

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan takziah ke kediaman relawan Anies, MB Syafifuddin yang meninggal saat kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan takziah ke kediaman relawan Anies, MB Syafifuddin yang meninggal saat kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024.

“Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya tiga pejuang perubahan di Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah di JIS pada Sabtu 10 Februari 2024. Kami mendoakan agar ketiga almarhum husnul khatimah dan keluarga diberikan kesabaran,” kata Anies dalam keterangannya, Selasa, 13 Februari 2024.

Diketahui, ada 3 relawan AMIN yang meninggal pada kampanye akbar kemarin yaitu Dachyar, Agus Rohendi dan Syaifudin.

BACA JUGA:Gandeng Hotman Paris, Kemhan Pasang Badan Bantah Tuduhan Skandal Pembelian Jet Tempur Mirrage dan Bakal Laporkan Penyebar Hoaks!

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

Anies memandang upaya ketiga relawannya untuk menghadiri kampanye hari terakhir dirinya dan cawapres Muhaimin Iskandar hingga meninggal dunia menjadi bagian dari perjuangannya dalam membawa gagasan perubahan.

“Kami berkomitmen melanjutkan perjuangan Pak Dachyar, Pak Agus Rohendi dan Pak Syaifudin untuk terwujudnya perubahan di Indonesia," paparnya.

"Kami akan melanjutkan perjuangan beliau-beliau membawa Indonesia adil makmur untuk semua," ungkap Anies.

BACA JUGA:AA Gym: Saya Doakan yang Terbaik Buat Anies

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Akui Tidak Ada Rencana Laporkan Pihak Dibalik Film Dokumenter 'Dirty Vote'

"Mereka bertiga adalah nama-nama yang tidak dikenal sebelumnya, tetapi telah berjuang dengan ikhlas dan keras di panggung belakang, bahkan hingga mengorbankan hidupnya demi terwujudnya perubahan di Indonesia," lanjutnya

Tak hanya itu, Anies juga mendoakan agar pihak keluarga mampu melewati fase terberat dalam mengikhlaskan serta mendoakan agar Pak Syaifuddin berpulang dalam kondisi husnul khotimah.

"Insya Allah semua diberikan kekuatan ketabahan keluarga semua, dan kiriman doa dari ibu merupakan doa anak soleh yang pahalanya tak akan pernah berhenti, insya Allah allahuyarham(Pak Syaifudin) husnul khotimah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: