Demam Taylor Swift, Air Mancur Marina Bay Singapura Ikut Menari Bersama Ribuan Swifties

Demam Taylor Swift, Air Mancur Marina Bay Singapura Ikut Menari Bersama Ribuan Swifties

Konser Taylor Swift Singapura-Swifties menari di Marina Bay Singapura-The Straits Times

SINGAPURA, DISWAY.ID – Marina Bay meriah menyambut konser Tour Eras Taylor Swift.

Air mancur menari dengan proyeksi visual, pancaran laser, dan efek lava, semuanya selaras dalam empat lagu hit Taylor Swift.

Ribuan orang memadati Waterfront Promenade di Marina Bay pada tanggal 28 Februari untuk menyaksikan pertunjukan cahaya dan air selama 15 menit yang terinspirasi oleh The Eras Tour milik bintang pop Amerika tersebut.

“Suasananya cukup bagus, dan menyenangkan berada di sana bersama Swifties lainnya, yang memberi saya gambaran singkat tentang seperti apa konser bersama komunitas,” kata Cynthia Chong, 29.

“Kami tidak punya hal seperti ini di Finlandia, apalagi sekarang sedang musim dingin, jadi sangat menyenangkan melihat ini!” kata Taija Ojanpera, 41, seorang turis Finlandia.

“Pertunjukannya sangat memukau, menawan, dan ajaib,” kata P.K. Monga, 66, yang menikmati pertunjukan tersebut meski tidak tahu banyak tentang bintang pop tersebut dikutip dari The Straits Times.

BACA JUGA:Di Konser Eras Tour, Taylor Swift Bocorkan Punya Ikatan Batin yang Kuat dengan Singapura

Konser Taylor Swift

Pertunjukan berlangsung mulai tanggal 2 Maret setiap malam pukul 20.00 dan 21.00 hingga tanggal 7 Maret, dan ada pertunjukan tambahan pada tanggal 1 dan 2 Maret pukul 22.00. 

Jejak tersebut menampilkan elemen-elemen dari era Swift yang berbeda, seperti replika singgasana yang dapat dilihat di video musik lagu Look What You Made Me Do from her Reputation era (2017), dan sebuah piano yang dilapisi lumut yang menyerupai yang ada di era Swift vvideo musik lagu Cardigan pada era Folklore (2020).

Ketujuh instalasi tersebut tersebar di beberapa bagian tertentu The Shoppes and Sands Expo & Convention Center di Marina Bay Sands, dan akan berlangsung hingga 13 Maret.

“Saya cukup terkesan dengan betapa bagusnya instalasi yang dibangun,” kata Jodi Chng, 25, yang mengunjungi replika takhta tersebut.

BACA JUGA:Taylor Swift Konser Sabtu 2 Maret di Singapura, Fans Menggila Sambut di Bandara

Pauline Rubillos, 25, seorang turis Filipina yang mengambil foto dengan kereta tersebut, mengatakan: “Ini menakjubkan dan tampak hebat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the straits times