Rombongan Bus Warga Tangsel Kecelakaan di Cipali, Wali Kota Menuju Lokasi

Rombongan Bus Warga Tangsel Kecelakaan di Cipali, Wali Kota Menuju Lokasi

Bus kecelakaan di ruas tol Cipali - Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam perjalanan menuju Cirebon, Jawa Barat.

Ia bergegas ke Cirebon setelah mendapatkan kabar rombongan bus warga Ciputat Timur (Ciptim), Tangsel, kecelakaan di ruas tol Cipali - Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta, Minggu malam 3 Maret 2024.

Ke lokasi kecelakaan, Benyamin untuk memastikan kondisi korban yang merupakan rombongan peziarah.

BACA JUGA:Rombongan Bus Kecelakaan di Cipali, Dipastikan Warga Tangsel

"Betul memang telah terjadi kecelakaan, saya turut berduka dan ini saya bergerak menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban, serta bantuan-bantuan yang akan segera diberikan," ujar Benyamin.

Berdasarkan informasi dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan, Sutang, Bus tersebut membawa rombongan peziarah warga Jalan H. Toran, Rengas Ciputat Timur, dan berjumlah 61 penumpang, dan dikabarkan satu orang meninggal dunia.

Sedangkan para korban lainnya dievakuasi ke beberapa Rumah Sakit (RS) di antaranya, RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon.

Benyamin mengajak masyarakat Tangerang Selatan untuk mendoakan proses evakuasi korban berjalan dengan lancar, sehingga mereka bisa kembali pulang ke Tangerang Selatan.

BACA JUGA:ASN yang Pindah ke IKN Akan Bekerja Secara Sharing Office

"Informasinya ada 1 orang yang meninggal dunia, perempuan. Nanti saya informasikan secara detailnya ya. Saya sedang bergerak ke lokasi kejadian," terangnya.

"Mari kita doakan saudara kita yang sedang mengalami musibah di Tol Cipali, semoga proses evakuasi berjalan dengan lancar. Dan saya pastikan bantuan dari Pemkot agar mereka bisa pulang kembali ke Tangsel segera dikirimkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: