PNM Dorong Jiwa Kewirausahaan Sejak Dini

PNM Dorong Jiwa Kewirausahaan Sejak Dini

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui program PNM Peduli menggelar santunan anak yatim serentak di 62 cabang PNM di seluruh Indonesia pada hari ini Senin 4 Maret 2024.-pnm-

JAKARTA, DISWAY.ID – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui program PNM Peduli menggelar santunan anak yatim serentak di 62 cabang PNM di seluruh Indonesia pada hari ini Senin 4 Maret 2024.

Pada kesempatan ini di PNM Tower kantor Pusat PNM, 200 anak yatim selain menerima santunan dan bingkisan juga diberikan bekal kewirausahaan oleh tim Sekretariat Perusahaan PNM.

Dengan semangat 200 anak yatim peserta yang merupakan masyarakat sekitar kantor PNM menyelami materi yang disampaikan melalui simulasi dan keceriaan oleh tim pembicara yang dibawakan oleh Kezia Hadi dan tim.   

BACA JUGA:PNM Peduli Gelar Santunan Anak Yatim Serentak Dalam Rangka Sambut Ramadan

BACA JUGA:PNM Hadirkan Bazzar Sembako Murah di Bogor

Kezia menekankan bahwa untuk menjadi pengusaha atau menekuni kewirausahaan diperlukan semangat, disiplin dan kerja keras. 

Menjadi wirausaha diperlukan kejelian melihat peluang dan pintar untuk memasarkan produk. 

Peserta diajarkan kemampuan melihat peluang, datangnya bulan ramadahan merupakan peluang untuk jualan buah dan produk lain yang banyak dibutuhkan selama bulan puasa. 

BACA JUGA:PNM Kendari Raih Penghargaan Sebagai Lembaga Pemberdayaan UMKM Terbaik Provinsi Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari

BACA JUGA:Jokowi Kaget Nasabah PNM Mekaar Bisa Kreatif Bikin Nama Kemasan Produk

Kepala sekretariat perusahaan PNM, L Dodot Patria Ary menegaskan PNM perlu mendorong jiwa berwirausaha sejak dini karena dengan meningkatnya jumlah wirausaha di masa depan, bangsa ini akan semakin maju. 

“Kita melihat perlunya jiwa kewirausahaan didorong sejak dini, momentum Indonesia emas perlu dijaga dan kita berharap angka kewirausahaan yang saat ini masing 3-4 % akan menjadi 10-12 persen di masa datang” papar Dodot. 

BACA JUGA:Ide Bisnis Camilan Sehat Ala Nasabah PNM Mekaar

BACA JUGA:Jokowi Acungkan Jempol Untuk Produk Ibu Sri, Nasabah PNM Mekaar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: