Profil Akira Toriyama, Pencipta Manga Dragon Ball Telah Tutup Usia

Profil Akira Toriyama, Pencipta Manga Dragon Ball Telah Tutup Usia

Profil Akira Toriyama, Pencipta Manga Dragon Ball Telah Tutup Usia-X/@CookinSoul-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar duka bagi para pecinta komik (Manga) asal Jepang, yaitu Akira Toriyama telah meninggal dunia pada 1 Maret 2024 kemarin.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Bird Studio yang merupakan studio produksi tempat Akira Toriyama menghasilkan karya-karyanya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Episode 1109 Rilis: Akankah Caribour Bertemu Blackbeard?

“Kami sangat sedih untuk memberi tahu Anda bahwa pencipta Manga Akira Toriyama meninggal dunia pada tanggal 1 Maret karena hematoma subdural akut, Dia berusia 68 tahun,

Kami sangat menyayangkan dia masih memiliki beberapa karya di tengah penciptaan dengan penuh semangat, Selain itu, masih banyak lagi yang ingin dia capai,

Namun, ia telah melambungkan banyak judul manga dan karya seni ke dunia ini.

Berkat dukungan banyak orang di seluruh dunia, ia mampu melanjutkan aktivitas kreatifnya selama lebih dari 45 tahun, Kami berharap dunia kreasi unik Akira Toriyama terus dicintai semua orang hingga waktu yang lama.

BACA JUGA:Jadwal Tayang One Piece Episode 1093, Menanti Pertarungan Law dan Blackbeard

Kabar duka ini kami sampaikan, dengan rasa syukur atas kebaikan Anda semasa hidupnya,

Upacara pemakaman diadakan bersama keluarga dan beberapa kerabatnya, Mengikuti keinginannya untuk ketenangan, dengan hormat kami informasikan bahwa kami tidak akan menerima bunga, hadiah belasungkawa. kunjungan, persembahan dan lain-lain, Kami juga meminta Anda untuk tidak melakukan wawancara dengan keluarganya.

Rencana acara untuk pertemuan peringatan belum diputuskan, kami akan memberi tahu Anda jika sudah dikonfirmasi, Kami sangat berterima kasih atas pengertian dan dukungan Anda seperti biasa.”


Akira Toriyama, salah satu mangaka legendaris di Jepang dan bahkan dunia-dok Bird Studio-

Profil Akira Toriyama

Akira Toriyama lahir pada 5 April 1955 merupakan salah satu pembuat manga legendaris di Jepang, bahkan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: