Ketahui Manfaat Moisturizer dalam Bentuk Gel untuk Berbagai Tipe Kulit

Ketahui Manfaat Moisturizer dalam Bentuk Gel untuk Berbagai Tipe Kulit

Ilustrasi Gel Moisturizer-Bermanfaat sebagai skin barrier-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu tahapan skincare yakni pelembab atau moisturizer. 

Ternyata, moisturizer dalam bentuk gel memberikan banyak manfaat. 

Wardah Gel Moisturizer dengan breakthrough technology 3 Holistic Actions™ (repair, rebuild, dan regenerate skin barrier). 

Terdiri dari 4 varian yaitu; Calm & Soothe, Deep Water Restore, Radiant Charge, dan Dark Spot Corrector yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tipe kulit yang beragam.

Inovasi ini mampu memberikan hasil signifikan untuk transformasi kulit Wanita Indonesia. Your skin barrier reborn, now! 

BACA JUGA:Intip 6 Produk Moisturizer Terbaik untuk Mencerahkan Kulit Wajah

ParagonCorp Research and Development (R&D) telah melakukan Skin Genomic Research yaitu penelitian genomik pertama pada kulit masyarakat Indonesia dengan skala besar yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan memahami kulit Indonesia secara genetik. 

Penelitian tersebut menemukan beragam permasalahan kulit seperti; tekstur kulit kasar, kulit kusam, hingga hiperpigmentasi. 

Jika kondisi skin barrier rusak dan tidak segera diperbaiki, masalah kulit tersebut bisa semakin parah. 

Manfaat Gel Moisturizer

Gel Moisturizer lebih efektif dengan mengisi lapisan skin barrier yang rusak, membentuk komponen penyusun skin barrier dan membangun kembali sistem pertahanan skin barrier. 

Wardah Gel Moisturizer membantu mewujudkan impian wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, kuat, dan cerah, serta skin barrier terlahir kembali.

“Pertama yang efektif memperkuat skin barrier secara menyeluruh. Ini adalah sebuah solusi akan kekhawatiran terhadap setiap permasalahan kulit wajah yang dihadapi oleh konsumen. Terdiri dari 4 varian dengan kandungan Powerful Active Ingredients, wanita Indonesia dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka,” kata Arum Pratiwi, Head of Wardah Skincare.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pelembab Wajah Merek Lokal Untuk Kulit Sensitif, Catat Girls!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wardah