5 Artis Asal Bali Ini Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2024

5 Artis Asal Bali Ini Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2024

Hari Raya Nyepi 2024-Perayaan di Bali berlangsung khidmat-Kemenparekraf

“Sebagai pelopor gerakan #peduligebuki saya mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia agar berhenti sehari saja main jvdi zelot (kalau tidak gacor) untuk menghormati hari Minggu. #nyepi #bali #pecalang #silentday #kosterRI1” tulisnya. 

BACA JUGA:Long Weekend, KAI Tambah 16 KA Jarak Jauh Saat Libur Nyepi dan Awal Ramadan

4. Westny DJ

Westny DJ menulis dua ucapan yang berkaitan dengan Nyepi. 

“Ogoh- Ogoh tahun ini kita lebih ke wilayah dalung, lebih tepatnya mensupport Banjar kita sendiri, yaitu Banjar Cempaka, since i'm pregnant anywayyy, jadi ga bisa jauh2 naik motor.. serunya jalan kaki diiringi sama rintik hujan.. tapi aku selalu salut sama kekompakan dan solidaritas Anak Muda warga Bali yg kreatif hasil kreasi Ogoh-ogohnya.. always mesmerizing dan penuh seni yg detail. Gembil jg ikut semangat ga bisa diem nendang denger gamelan Bali.. Apalagi Kaimanoo.. mendadak seger pdhal lg sakit tetep uda neror mamush papushnya @igwsk kekeh nonton ogoh2, guess it's always favorite time of the year yg paling dia tunggu2.

Smoga anak muda Bali terus mengembangkan kultur dan kreatifitas Seni kebudayaan Bali yah.. supaya tidak punahdan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946. Semoga kita semua bisa menemukan kedamaian dalam hati dan jiwa.

#banggajadiorangbali,” tulisnya. 

“NYEPI is finally coming!!

Bagi aku warga bali yg sudah menetap di bali ga sabar ngerasain serunya kegiatan2 sebelum nyepi. Salah satunya pawai OGOh2 yg rutin dibikin setiap tahunya, dan ga ada satu hal pun menghalangi semangatnya kita semua mau itu udara panas sekalipun!” tulisnya. 

5. Dewa Budjana

Musisi Gigi, Dewa Budjana juga mengucapkan selamat hari raya Nyepi. 

“Rahajeng rahina suci Nyepi tahun baru Caka 1946” Amati Geni, Amati Karya, Amati Lelungan, dan Amati Lelanguan. Dengan tema “Sat Cit Ananda Indonesia jaya” persatuan dan kerukunan yang selalu terjaga, kita akan mencapai kebahagian tertinggi. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa untuk saudara saudara ku,” tulisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenag