Luncurkan Program Terbaru, Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Luncurkan Program Terbaru, Gojek dan GoPay Ajak Masyarakat Saling Berbagi di Bulan Ramadhan

Gojek dan Gopay luncurkan Program Kebaik untuk Sesama di Bulan Ramadhan tahun ini-Dok. GoTo-

BACA JUGA:McDonald's Indonesia Gandeng Baznas Galang Donasi Untuk Palestina

BACA JUGA:Gojek Luncurkan GoRide Transit, Inovasi Multimoda dalam Satu Transaksi

Selain melalui aplikasi GoPay, masyarakat juga dapat berdonasi melalui aplikasi Gojek. Melalui aplikasi Gojek, masyarakat dapat berdonasi dengan membeli paket kebaikan berupa makanan untuk mitra driver saat pelanggan membeli makanan di layanan GoFood. Program ini berlangsung pada 18 - 24 Maret 2024.

“Selama bulan Ramadhan, perusahaan turut membantu memfasilitasi serangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas mitra driver Gojek di ratusan panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia,” kata Hans.

Selain itu, Program Berbagi Kebaikan ini juga membantu ratusan mitra GoFood dengan memberikan pelatihan online untuk meningkatkan penjualan mereka.

“Kemudian, mitra usaha GoFood yang tergabung dalam Komunitas Partner GoFood (KOMPAG) menghadirkan pelatihan online kepada sesama mitra usaha dengan topik pembekalan strategi bisnis menjelang bulan suci Ramadhan,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Berbagi Kebaikan Bareng GoPay di gopay.co.id atau mengeceknya lewat aplikasi Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: