McDonald's Indonesia Gandeng Baznas Galang Donasi Untuk Palestina

McDonald's Indonesia Gandeng Baznas Galang Donasi Untuk Palestina

PT Rekso Nasional Food, sebagai pemegang waralaba dan pengembang merek McDonald’s menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI untuk membuka donasi bagi masyarakat berdonasi untuk Palestina-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Rekso Nasional Food, sebagai pemegang waralaba dan pengembang merek McDonald’s menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI untuk membuka donasi bagi masyarakat berdonasi untuk Palestina. Program tersebut dinamakan 'Mekdi untuk Kemanusiaan'.

HR nad GS Director PT Rekso Nasional Food, Yulianti Hadena mengatakan program dibuat dengan didasari prinsip-prinsip kemanusiaan, netralitas dan kemandirian untuk memberikan bantuan tanpa diskriminasi.

Program tersebut tersedia pada periode 1-20 Februari 2024 di seluruh restoran MCD Indonesia.

BACA JUGA:Dugaan Pencucian Uang Raffi Ahmad Diungkap NCW: Ratusan Rekening yang Jadi Kantong Semar Kelola Uang Haram

BACA JUGA:Kenaikan Gaji Anggota Polri Didukung Kompolnas: Kalau Bisa Setiap Tahun

"Sebagai perusahaan lokal yang dimiliki oleh pengusaha asli Indonesia, komunitas merupakan bagian penting dalam bisnis kami. Kepedulian dan komitmen terhadap sesama yang dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food mendasari kami untuk meluncurkan program ‘Mekdi untuk Kemanusiaan’," terang Yulianti.

Ke depannya, program ini akan menjadi payung seluruh kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan," tambah Yulianti.

Yulianti menjelaskan, masyarakat bisa donasi melalui kode QR yang tersedia di kasir gerai Mcdonald's. 

BACA JUGA:Klimaks Kedua

BACA JUGA:Perawat RI Bersaing di Kancah Global, Penting Punya Sertifikasi Keahlian dan Kemampuan Bahasa

Donasi yang terkumpul nantinya langsung masuk ke dalam rekening Baznas dan akan disalurkan Baznas ke Palestina dalam bentuk selimut lewat perwakilan di Mesir.

"Kalau masyarakat mau sedekah, datang saja (ke McDonald's) enggak perlu beli produk McD juga engak apa-apa," kata Yulianti. 

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Baznas Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan menyebut pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Mcdonald's Indonesia untuk memfasilitasi pembayaran sedekah.

BACA JUGA:Timnas AMIN Yakin Anies Kuasai Tema Debat Capres Terakhir: Ini Bukan Cerdas Cermat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: