Link Pendaftaran UTBK-SNBT 2024 dan Alur Lengkap, Termasuk Pemegang KIP Kuliah

Link Pendaftaran UTBK-SNBT 2024 dan Alur Lengkap, Termasuk Pemegang KIP Kuliah

Link Pendaftaran UTBK-SNBT 2024-Dibuka mulai hari ini-Freepik

a. Bagi yang mempunyai disabilitas tuna netra/buta, pastikan Anda mencentang pilihan di bawah ini. Jika tidak mencentang, maka Anda akan ditempatkan di ruang ujian yang tidak ada fasilitas untuk disabilitas netra.

2. Setelah Anda memberi tanda centang pada pilihan Tunanetra/buta maka selanjutnya akan muncul tampilan kotak konfirmasi untuk memastikan bahwa Anda adalah penyandang disabilitas tuna netra.

3. Bagi peserta UTBK-SNBT 2024 disabilitas netra/buta maka wajib mengunggah formulir SURAT KETERANGAN TUNA NETRA/BUTA sebagai bukti bahwa Anda penyandang disabilitas netra/buta.

Apabila Anda ingin mengganti atau mengubah berkas, maka Anda dapat menekan tombol Ganti Bukti Tunanetra! dan Anda dapat mengunggah kembali file PDF yang benar.

7. Selanjutnya Anda dapat menekan tombol Simpan dan Lanjutkan untuk lanjut ke tahap berikutnya.

BACA JUGA:12 Madrasah Aliyah Ini Masuk 100 Sekolah Terbaik Versi Nilai UTBK 2022, MAN IC Serpong Peringkat 1 Nasional

Konfirmasi Akhir Pengisian Biodata

Perhatikan petunjuk pengisian konfirmasi akhir pengisian biodata dan alur konfirmasi akhir pengisian biodata!

Petunjuk Pengisian Konfirmasi Akhir Biodata

PERHATIAN!

Langkah ini merupakan konfirmasi akhir pengisian biodata peserta UTBK-SNBT 2024 yang

telah diisi pada langkah sebelumnya. Pastikan bahwa seluruh data Anda, seperti data diri,  data orang tua/wali, jumlah tanggungan, dan status disabilitas netra telah diisikan dengan benar karena data akan disimpan PERMANEN. Anda tidak dapat mengubah data yang telah disimpan permanen.

Alur Konfirmasi Akhir Pengisian Biodata

1. Anda akan ditampilkan seluruh biodata yang telah terisi, seperti data diri, data orang tua/wali, jumlah tanggungan, dan status disabilitas netra. Mohon pastikan bahwa seluruh data yang Anda isi sudah benar.

2. Jika masih ada isian yang menurut Anda belum atau tidak sesuai, Anda dapat kembali ke halaman sebelumnya dengan menekan tombol Kembali pada bagian bawah halaman ini untuk mengubah isian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: snpmb 2024