Tangani Tabrakan Beruntun GT Halim, Jasa Marga Fokuskan Evakuasi Korban dan Pengaturan Lalu Lintas

Tangani Tabrakan Beruntun GT Halim, Jasa Marga Fokuskan Evakuasi Korban dan Pengaturan Lalu Lintas

Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan Truk Engkel (light truck) jadi penyebab kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama. -tangkapan layar X@aseprivva-

JAKARTA, DISWAY. ID - Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan Truk Engkel (light truck) jadi penyebab kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama

Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara ugal-ugalan mendekati Gerbang Tol Halim Utama sehingga menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring. 

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati menjelaskan hingga saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sebanyak 7 kendaraan. 

Sedangkan dalam tangani tabrakan beruntun GT Halim, pihak Jasa Marga fokuskan evekuasi korban dan pengaturan lalu lintas.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama, Mobil Jumpalitan Tutupi Pintu Tol

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran UTBK SNBT 2024, Jangan Kecewa Tak Lolos SNBP

"Tidak ada korban jiwa, namun dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit POLRI untuk penanganan luka," ujar Widiyatmiko dalam keterangan resminya pada Rabu 27 Maret 2024. 

"Seluruh kendaaraan yang terlibat sedang didata dan saat ini sedang dalam penanganan petugas di lapangan," sambungnya. 

Widiyatmiko menjelaskan, akibat dari kecelakaan tersebut tiga gardu Tol Halim Utama ditutup sementara 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim Pagi Ini, Lima Kendaraan Ringsek

BACA JUGA:Crazy Rich PIK Helena Lim Diborgol Kejaksan atas Kasus Korupsi Timah, Langsung Ditahan

Selain itu, guna menghindari kepadatan, pengguna jalan diimbau dapat mengantisipasi rute perjalanan dan memantau perkembangan terkini kondisi Informasi Lalu Lintas. 

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol Jasa Marga Group di wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat diakses melalui Call Center 24 jam di nomor 14080, aplikasi TRAVOY dan media sosial resmi Jasa Marga Metropolitan. 

Menurut pemberitaan sebelumnya, terdapat lima kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama arag Jakarta pagi ini sekira pukul 09.55 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: