Hadir Jadi Saksi Sidang Cerai, Derry Syahputra Minta Teuku Ryan dan Ria Ricis Liburan Bareng

Hadir Jadi Saksi Sidang Cerai, Derry Syahputra Minta Teuku Ryan dan Ria Ricis Liburan Bareng

Hadir Jadi Saksi Sidang Cerai, Derry Syahputra Minta Teuku Ryan dan Ria Ricis Liburan Bareng-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Derry Syahputra ditunjuk oleh pihak Teuku Ryan untuk hadir sebagai saksi, dalam lanjutan sidang perceraian Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024.

Dalam kesaksiannya, Derry Syahputra mengaku mengajukan ke Majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memberi kesempatan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk liburan bareng bersama anaknya, Moana.

Sebab, Derry menilai kalau rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih berpotensi untuk diperbaiki kembali.

BACA JUGA:Sandra Dewi Pernah Spill Uang Jajan dari Harvey Moeis, Sebulan Bisa Beli Apa Saja, Ya?

BACA JUGA:Teuku Ryan dan Ria Ricis Kompak Hadir di Agenda Sidang Kesaksian Perceraian, Hadirkan Derry Sebagai Saksi

Oleh karenanya, Derry optimis betul kalau Ricis dan Ryan masih bisa rujuk.

" Poinnya sama minta ke majelis mereka masih bisa rujuk dengan komunikasi mereka berdua tanpa ada orang lain, biarkan mereka quality time sama anaknya liburan, biar mereka komunikasinya baik-baik lagi," ujar Derry saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024.

Lebih lanjut, Derry menyampaikan baik dari Ria Ricis atau Teuku Ryan masih sering curhat soal masalah rumah tangga kepada dirinya. Sehingga, Derry mematahkan stigma publik kalau dirinya telah memihak kepada salah satu kubu.

"Di dalam (ruang sidang) komunikasinya kita bagus, gua ceritakan jujur apa yang gua tahu, apa yang gua denger, apa yang gua lihat. Sebenernya orang lain kan berpikirnya salah satu doang nih yang cerita, padahal kedua belah pihak itu cerita sama gua," tutur Derry.

BACA JUGA:Cerai dari Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo Ungkap Tak Batasi Waktu Ketemu Anak

BACA JUGA:Tak Restui Lolly Pacaran dengan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Lebih Pilih Anak Olla Ramlan

"Makannya gua gak pernah ngomul apa segala macem sama mereka. Gua cuma minta tadi di dalam ruangan, mereka tuh masih bisa dibaikin, mereka masih bisa rujuk, mereka masih bisa untuk nyatu," sambungnya.

Derry juga meminta kepada netizen agar tidak lagi menghujat Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dia hanya meminta doa agar Ricis dan Ryan bisa segera rujuk.

"Pokoknya gua minta doain semoga Ryan sama Ricis rujuk gak ada masalah, kan namanya perpisahan gak enak ya gitu, buat semua netizen jangan sampe ngehate kanan ngehate kiri ngatain Ryan dan Ricis," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: