Datangi Kejagung, Sandra Dewi Naik Mobil Ratusan Juta

Datangi Kejagung, Sandra Dewi Naik Mobil Ratusan Juta

Sandra Dewi Penuhi Panggilan Kejagung Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Harvey Moeis-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sandra Dewi selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Kejaksaan Agung RI. Artis berkulit oriental itu mulai diperiksa pada pukul 09:25 WIB dengan memakai pakaian sederhana.

Berdasarkan pantauan Disway.id, Sandra Dewi keluar dari ruang pemeriksaan Kejaksaan Agung RI pada pukul 14:15 WIB, yang berarti sang aktris diperiksa selama 5 jam.

BACA JUGA:Usai Diperiksa Selama 5 Jam di Kejagung, Sandra Dewi Minta Wartawan Jangan Buat Berita Bohong

BACA JUGA:Sandra Dewi Pernah Lakukan Ini Sebelum Suami Terjerat Korupsi, Sisi Lain Sang Artis Dibongkar Anak-anak Pelosok Banyuwangi

Sandra Dewi datang ke Kejaksaan Agung RI mengendarai mobil Toyota Kijang Innova Zenix keluaran tahun 2024 warna hitam.

Berdasarkan penulusuran, harga mobil Toyota Kijang Innova Zenix keluaran tahun 2024 yang ditunggangi oleh Sandra Dewi dibanderol dengan harga hampir Rp500 juta.

Mobil Toyota Kijang Innova Zenix terlihat sudah bersiap-siap untuk menunggu kedatangan Sandra Dewi keluar dari ruang pemeriksaan. 

BACA JUGA:Sandra Dewi Terciduk Jinjing Tas Branded saat Penuhi Panggilan Kejagung, Segini Harganya

BACA JUGA:Profil Sandra Dewi, Ibu Dua Anak yang Namanya Ikut Terseret Kasus Korupsi Komoditas Timah Harvey Moeis

Mobil tersebut sebelumnya tidak terlihat lantaran Sandra Dewi nampak berjalan kaki dengan didampingi oleh dua orang yang diduga merupakan kuasa hukumnya saat menuju ruang pemeriksaan Kejagung RI.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Sandra Dewi irit bicara kepada awak media. Aktris yang membintangi film 'Quickie Express' tersebut hanya meminta doa dan berharap agar tidak membuat berita yang tidak benar.


Diketahui, harga mobil Toyota Kijang Innova Zenix keluaran tahun 2024 yang ditunggangi oleh Sandra Dewi dibanderol dengan harga hampir Rp500 juta.-Disway/Hasyim Ashari-

Bahkan, Sandra Dewi dengan tegas meminta kepada awak media agar melihat data yang benar. Namun, Sandra tidak mengatakan lebih detail ihwal data yang dimaksud.

BACA JUGA:Materi Pemeriksaan Sandra Dewi Atas Dugaan Korupsi Timah Diungkapkan Kejagung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: