Jasa Marga Antarkan 1.226 Pemudik ke Kampung Halaman Melalui Mudik Gratis

Jasa Marga Antarkan 1.226 Pemudik ke Kampung Halaman Melalui Mudik Gratis

Seremonial pelepasan pemudik oleh Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. didampingi jajarannya.-Ayu Novita/Carep-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali menggelar program mudik gratis dengan tajuk “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024”. 

Dalam program tahun ini, Jasa Marga mengantarkan sebanyak 1.226 orang pemudik ke kampung halaman di sejumlah daerah pulau Jawa. 

Jasa Marga mengerahkan sebanyak 25 armada bus dalam program mudik tahun ini.

BACA JUGA:Wamenaker Lepas Ratusan Karyawan dan Keluarga Mudik ke Solo, Pilih Berangkat Malam Selesai Shift Kerja

Puluhan armada bus itu, menuju ke berbagai daerah dengan tujuan mudik di Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. 

Sedangkan seremonial pelepasan pemudik dilakukan oleh Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B. didampingi oleh Corporate Secretary & Chief Administration Officer Jasa Marga Nixon Sitorus, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana, beserta Group Head dan Direktur Service Provider Jasa Marga Group.

Pelepasan pemudik dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024 di Jakarta Timur. 

Dalam sambutannya, Direktur Human Capital dan Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya A.B  menyampaikan, program ini menunjukkan komitmen Jasa Marga untuk mendukung penyelenggaraan mudik yang lancar, aman dan nyaman. 

Selain itu, sebagai dukungan mengutamakan keselamatan masyarakat saat arus mudik Lebaran, sehingga masyarakat dapat beralih menggunakan moda transportasi yang lebih aman. 

BACA JUGA:Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: PT Pegadaian 123 - Go!!!

“Mewakili manajemen Jasa Marga, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah antusias untuk menjadi bagian dalam program ini yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kami juga mengimbau seluruh peserta agar tetap menjaga ketertiban, kebersihan, serta menjaga keluarga dan juga barang bawaan selama perjalanan," ujar Bagus. 

"Semoga perjalanan mudiknya lancar, aman dan nyaman, selamat sampai kota tujuan menuju kampung halaman masing-masing,” lanjutnya. 

Ia berharap program mudik gratis tahun ini berjalan lancar dan menyenangkan sesuai dengan tagline yang digaungkan oleh pemerintah yakni, Mudik Ceria Penuh Makna, serta dapat memberikan kemudahan untuk mudik kepada para pekerja pendukung aktivitas perusahaan dan juga masyarakat sekitar jalan tol beserta keluarga. 

“Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” yang didukung Jasa Marga ini, mayoritas pemudik menuju Yogyakarta dengan dibagi 2 jalur yaitu melalui jalur Utara sebanyak 3 bus dan melalui jalur Selatan 6 bus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: