Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3

Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3

Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Carlo Ancelotti Kecewa Usai Real Madrid Ditahan Imbang Manchester City 3-3-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti kecewa timnya kehilangan kesempatan untuk mengalahkan Manchester City.

Namun Carlo Ancelotti tetap senang dengan penampilan mereka di perempat final Liga Champions, leg pertama yang berakhir imbang 3-3 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu dini hari, 10 April 2024.

Setelah tertinggal melalui tendangan bebas Bernardo Silva pada menit kedua, Real bangkit kembali untuk memimpin 2-1 di babak pertama menyusul gol bunuh diri Ruben Dias dan tendangan Rodrygo, dan kemudian membangun momentum yang cukup untuk memperbesar keunggulan mereka.

BACA JUGA:Hasil Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Harry Kane Cetak Gol Saat Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal 2-2

BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Arsenal Vs Bayern Munich, Rabu Dini Hari

Namun tim asuhan Ancelotti menyia-nyiakan beberapa peluang, membuat City unggul 3-2 melalui serangan mewah dari Phil Foden dan Josko Gvardiol di babak kedua.

Real berhasil menyelamatkan hasil imbang berkat tendangan voli brilian Federico Valverde, namun Ancelotti dari Italia mengatakan perasaan yang dia rasakan saat peluit akhir dibunyikan terasa pahit.

“ Itu adalah pertandingan yang dapat dimenangkan karena kami memiliki peluang pada skor 3-1, namun pada skor 3-2 kami bisa saja kalah jika kami tidak memiliki kepercayaan diri untuk bangkit,” ujarnya pada konferensi pers.

“ Pertandingan kami sangat bagus, berimbang dan kompetitif selama kami punya energi untuk menekan di depan. Kami punya peluang, tapi mereka berhasil mencetak dua gol bagus… Pada akhirnya, hasilnya memadai,” lanjut Ancelotti.

BACA JUGA:Big Match Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Real Madrid Vs Manchester City, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Manchester City vs Real Madrid, Arsenal vs Bayern Munich

Ini adalah pertemuan epik lainnya ketika kedua tim saling berhadapan di babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut, memicu persaingan baru dan menarik antara juara Eropa 14 kali dan raksasa Liga Premier.

Real menyingkirkan City di semifinal 2022 tetapi tim asuhan Pep Guardiola membalas dendam setahun kemudian di tahap yang sama.

Pemenang pertandingan ini akhirnya mengangkat trofi di kedua musim, dengan City dinobatkan sebagai juara Eropa untuk pertama kalinya dan pertandingan hari Selasa adalah salah satu pertandingan yang membuat para penggemar menantikan pertandingan kedua di Manchester.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: