Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Manchester City vs Real Madrid, Arsenal vs Bayern Munich

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Manchester City vs Real Madrid, Arsenal vs Bayern Munich

Hasil Drawing Perempat Final liga Champaos 2023/2024:-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil drawing perempat final Liga Champions 2023/2024, mempertemukan juara bertahan Manchester City menghadapi pemenang rekor Real Madrid.

Sementara Barcelona akan menghadapi Paris St Germain (PSG) setelah pengundian diadakan di markas UEFA di Nyon pada Jumat, 15 Maret 2024.

Arsenal kembali ke perempat final untuk pertama kalinya dalam 14 tahun melawan Bayern Munich.

BACA JUGA:Benamkan Inter Milan, Diego Simeone Optimis Bawa Atletico Madrid Juara Final Liga Champions

BACA JUGA:Menyesalnya Lautaro Martinez Usai Penaltinya Mental ke Langit dan Bikin Inter Gagal Lolos 8 Besar Liga Champions

Atletico Madrid akan menghadapi tim Bundesliga Borussia Dortmund, yang berarti ketiga tim Spanyol memiliki peluang untuk mencapai semifinal.

The Gunners melaju ke delapan besar kompetisi klub utama Eropa untuk pertama kalinya sejak 2009/2010 setelah mengalahkan Porto pada pertengahan pekan berkat kemenangan adu penalti.

Porto hanya berada di peringkat ketiga klasemen Liga Portugal, terpaut jauh dari Sporting dan Benfica dalam perburuan gelar, dan ujian yang jauh lebih berat menanti menjelang pengundian hari Jumat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss.

Pada tahap pengundian ini, tidak ada tim yang diunggulkan dan tidak ada perlindungan negara, artinya klub-klub dari liga yang sama dapat diundi melawan satu sama lain.

BACA JUGA:Kapan Drawing Babak Perempat Final UCL? Cek Hari dan Jamnya di Sini

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final

Arsenal bekerja keras mengalahkan Porto, sedangkan Manchester City mengalahkan Kopenhagen dengan relatif mudah dan sekarang menghadapi Real Madrid dengan pemenang pertandingan tersebut kemudian menghadapi Arsenal atau Bayern di semifinal.

Bayern mendapat sedikit kekuatiran dalam pertandingan mereka dengan Lazio tetapi bangkit di leg kedua, dan pertemuan dengan Arsenal melihat Harry Kane melawan rival lamanya di London utara.saat burada di Liga Inggris.

Hebatnya, mantan bintang Tottenham itu mencetak 14 gol dan tiga assist dalam 19 penampilan melawan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: