Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final

Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final

Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final-@Inter-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil Liga Champions hari ini, Atletico Madrid singkirkan Inter Milan sedangkan Borussia Dortmund atasi perlawanan PSV Eindhoven.

Baru saja selesai pertandingan terakhir di babak 16 besar UCL musim 2023/24 yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Inter Milan dan Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven.

Kedua pertandingan itu memainkan leg-2 yang berlangsung cukup sengit, bahkan salah satu di antaranya sampai masuk ke drama adu pinalti.

Borussia Dortmund menang 2-0 di leg kedua melawan tamunya dari Belanda yakni PSV Eindhoven, dengan total aggregat 3-1.

BACA JUGA:RESMI! Ada Format Baru UCL Mulai Musim 2024/25, Cek Penjelasannya di Sini

Kemudian Atletico Madrid sukses menang 2-1 di waktu normal melawan Inter Milan sehingga pertandingan terpaksa lanjut ke babak perpanjangan waktu dan pinalti karena aggregat menjadi seri 2-2.

Berikut akan kami bahas review hasil Liga Champions antara Atletico Madrid vs Inter Milan dan Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven

REVIEW: ATLETICO MADRID vs INTER MILAN!

Atlético Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions UEFA setelah bangkit dari ketertinggalan agregat 2-0 melawan Inter untuk mengalahkan runner-up musim lalu dalam drama adu penalti.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

Setelah awal pertandingan yang menegangkan di mana kedua tim menyia-nyiakan peluang, tim tamu mencetak gol pertama tepat setelah setengah jam pertandingan berjalan dengan baik, yang berpuncak pada Nicolò Barella yang memberikan umpan kepada Federico Dimarco untuk melewati Jan Oblak dan menjadikan skor menjadi 2-0. Inter secara agregat.

Pukulan tersebut bisa saja melemahkan semangat Atlético, namun mereka merespons dengan cara yang sempurna, dengan Antoine Griezmann berbalik dan melepaskan tembakan dari jarak dekat untuk mencetak gol keenamnya di Liga Champions musim ini dan memberikan harapan baru bagi tuan rumah di pertandingan tersebut.

Pertandingan terus berjalan surut dan mengalir di babak kedua, dan penyerang Inter Marcus Thuram mempunyai peluang emas untuk mengakhiri pertandingan ketika ia mendapat umpan satu lawan satu pada menit ke-76, namun tendangannya hanya mampu melambung di atas mistar. untuk membiarkan Atlético lolos.

Pemain pengganti Memphis Depay membuat Inter membayar kegagalan itu dengan hanya tiga menit tersisa, melepaskan tembakan ke sudut jauh gawang beberapa saat setelah tendangannya membentur tiang untuk membuat para penggemar di dalam Estadio Metropolitano heboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: