Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

Napoli Imbang Lawan Barcelona di Leg-1-@officialsscnapoli-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang Napoli, Victor Osimhen kembali ke lapangan dengan penuh kemenangan dalam penampilan klub pertamanya sejak Desember 2023.

Osimhen bahkan memastikan hasil imbang melawan Barcelona 1-1 di leg pertama  pertemuan babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan tersebut menampilkan Robert Lewandowski yang memberi Barcelona keunggulan pada menit ke-60 melalui tembakan terampilnya ke sudut bawah dari tepi kotak penalti.

Di bawah manajemen Francesco Calzona, Napoli menghadapi tim Barcelona yang dominan, berjuang untuk membuat kemajuan signifikan di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

Namun, ketangguhan Osimhen menjadi yang terdepan saat ia menghindari pengawalnya di dalam kotak dan dengan terampil mencetak gol, menyamakan skor melawan Marc-Andre Ter Stegen.

Barcelona memulai pertandingan dengan tekanan tinggi meski bermain tandang dan melewatkan beberapa peluang mencetak gol di Stadion Diego Armando Maradona.

Setelah menerima umpan Pedri, striker Polandia Robert Lewandowski mengakhiri empat pertandingan berturut-turut tanpa gol di kompetisi tersebut dengan tendangan rendah dan mencetak gol pada menit ke-50.

Striker Napoli asal Nigeria Victor Osimhen berhasil menaklukkan pengawalnya dan menyamakan skor melalui tembakan mendatar pada menit ke-70.

BACA JUGA:Neymar Hingga Luis Figo, Bukan Lionel Messi Biaya Transfer Pemain Terbesar Barcelona Sepanjang Masa

Penyerang Argentina Giovanni Simeone dari Napoli melewatkan peluang untuk mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-89.

Leg kedua akan dimainkan pada 12 Maret di Stadion Olimpiade Lluis Companys.

Porto mencetak gol penentu kemenangan melawan Arsenal

Klub Portugal Porto mengalahkan tim Liga Utama Inggris Arsenal 1-0 melalui gol telat pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA lainnya pada Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: