Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona-barcelonafc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Napoli menjamu Barcelona di Stadion Diego Armando Maradona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, Kamis dini hari, 22 Februari 2024 yang akan disiarkan langsung SCTV pukul 03.00 WIB.

Perempat finalis tahun lalu, Napoli finis sebagai runner-up Grup C di fase pertama Liga Champions musim ini, tertinggal delapan poin di belakang Real Madrid, yang mereka kalahkan baik di kandang maupun tandang.

Meskipun demikian, tiga kemenangan dari empat pertandingan lainnya  saat melawan Braga dan Union Berlin terbukti cukup untuk lolos ke babak sistem gugur.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

Partenopei tersebut kini akan berusaha untuk mengalahkan musuh lama Real, Blaugrana untuk pertama kalinya, setelah gagal melakukannya dalam tiga pertandingan sebelumnya dalam lima musim terakhir.

Meskipun Walter Mazzarri kembali pada bulan November, Partenopei tetap berada di bawah bayangan mereka sebelumnya dan berada dalam bahaya kehilangan kualifikasi Eropa sama sekali.

Pada tahap perebutan Scudetto musim 2022-23 ini, mereka telah mengumpulkan 65 poin, sekitar 19 lebih banyak dari yang diperoleh pasukan Mazzarri sebelum pemecatannya pada hari Senin.

Dia mengawasi pertandingan terakhirnya dua hari sebelumnya, sebelum manajer Slovakia Francesco Calzona, mantan pelatih Napoli tiba dengan kontrak jangka pendek hingga Juni, menjadi pelatih kepala ketiga klub musim ini.

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Hanya gol penyama kedudukan di menit-menit akhir dari Cyril Ngonge  saat melawan Genoa, dengan gol pertama pemain Belgia itu sejak bergabung pada bulan Januari berhasil menyelamatkan satu poin. 

Cukup untuk menjaga mereka tetap berada di urutan kesembilan dalam klasemen, itu hanyalah gol ketiga Napoli dalam lima pertandingan  menyoroti impotensi mereka tanpa Capocannoniere musim lalu, Victor Osimhen.

Hasil imbang itu mempertahankan rekor tak terkalahkan Partenopei di kandang sendiri, karena mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka di Stadio Maradona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: