Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final

Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final

Hasil Liga Champions: Inter Milan Harus Legowo, Dortmund Lolos ke Perempat Final-@Inter-Instagram

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Arsenal Tak Berdaya di Markas FC Porto

Atleti bahkan bisa saja memastikan kemajuan di saat-saat terakhir waktu normal untuk menyelesaikan comeback yang luar biasa, tetapi Rodrigo Riquelme melepaskan upayanya setelah mendapat umpan dari Griezmann untuk memastikan setengah jam permainan lagi.

Kedua belah pihak terus mencari kemenangan di perpanjangan waktu, dengan Lautaro Martínez dari Inter kehilangan peluang terbaik setelah tendangan sudutnya melebar tipis. Namun pada akhirnya, tidak ada pilihan di antara mereka saat pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Penjaga gawang Atlético Oblak muncul sebagai pahlawan, melakukan dua penyelamatan bagus terhadap upaya Alexis Sánchez dan Davy Klaassen sebelum Martínez melakukan upayanya untuk memastikan kemajuan tim tuan rumah dengan mengorbankan finalis musim lalu.

REVIEW: BORUSSIA DORTMUND vs PSV EINDHOVEN

BACA JUGA:Ide Cuti Ayah Saat Istri Melahirkan dari Anies Baswedan Akan Diterapkan Menpan RB: Targetkan Selesai April 2024

Jadon Sancho dan Marco Reus mencetak gol saat Borussia Dortmund memastikan kemenangan 2-0 atas PSV Eindhoven dan tempat delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun dengan kemenangan agregat 3-1.

Sancho, yang dipinjamkan dari Manchester United, melepaskan tembakannya melewati kaki pemain Eindhoven dan membentur tiang untuk mencetak gol keduanya dalam dua pertandingan.

Eindhoven, yang terakhir kali mencapai perempat final pada tahun 2007, membaik setelah turun minum dan pemain pengganti Hirving Lozano membentur tiang gawang dengan tendangan keras dari jarak 25 meter. Johan Bakayoko menggiring bola melewati bek Mats Hummels namun gagal menaklukkan kiper Dortmund Gregor Kobel pada menit ke-70.

Upaya Dortmund yang dilakukan Niclas Fuellkrug dianulir karena offside, namun Reus tampil lebih baik pada masa tambahan waktu setelah Eindhoven nyaris mencetak gol melalui Luuk de Jong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: