Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Manchester City vs Real Madrid, Arsenal vs Bayern Munich

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024: Manchester City vs Real Madrid, Arsenal vs Bayern Munich

Hasil Drawing Perempat Final liga Champaos 2023/2024:-Screenshoot/YouTube-

Real Madrid, sementara itu, tampil agak lemah melawan RB Leipzig di babak 16 besar dan sedikit beruntung tidak terseret ke perpanjangan waktu.

BACA JUGA:Barcelona Sikat Napoli 3-1, Blaugrana Capai Perempat Final Liga Champions Usai 4 Tahun Gagal

BACA JUGA:Arsenal Lolos Perempat Final Liga Champion Usai Singkirkan Porto, Mikel Arteta: Pertandingan Ajaib Bagi The Gunners

Meski pemain seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham akan memberikan ancaman signifikan bagi City.

Atletico Madrid membalikkan defisit pada leg pertama untuk mengalahkan Inter Milan, lolos melalui adu penalti setelah pertandingan yang sangat menghibur di Stadion Metropolitano, dan sekarang menghadapi Borussia Dortmund yang sedikit beruntung melawan PSV.

Barcelona mengalahkan Napoli dan sekarang menghadapi pertarungan sengit dengan Paris Saint-Germain  yang mengalahkan Real Sociedad dalam tayangan ulang kemenangan luar biasa 6-5 mereka pada tahun 2017.

Selain pengundian perempat final, pengundian semifinal juga dengan tim kini mengetahui jalur mereka ke final di Wembley, sedangkan pengundian final telah menentukan tim mana yang akan ditetapkan sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: Barcelona Dilanda Banyak Pemain Cedera, Napoli Tak Terkalahkan Ditangan Francesco Calzona

BACA JUGA:Xavi Hernandez: Barcelona Menghadapi Pertandingan Terbesar Musim Ini Melawan Napoli di Liga Champions

Pengundian semifinal berarti, jika Arsenal mengalahkan Bayern Munich di perempat final, mereka kemudian akan menghadapi Real Madrid atau Manchester City di semifinal dalam babak pengundian yang sangat bertumpuk.

Yang membuat hidup semakin sulit bagi The Gunners, mereka akan bermain di kandang sendiri pada leg pertama kedua putaran, yang berarti mereka harus tampil hebat pada leg kedua di Allianz Arena dan kemudian di Etihad atau Bernabeu agar bisa tampil maksimal untuk mencapai final di Wembley.

Jalan menuju semifinal juga telah ditentukan, dengan Manchester City dan pemimpin Liga Premier Arsenal berada di jalur yang berlawanan jika mereka melaju ke semifinal.

Pengundian perempat final adalah yang terakhir dalam format saat ini dan UEFA mengadopsi format baru mulai musim 2024/2025 dan seterusnya.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Kopenhagen Tak Mampu Bendung Kekuatan The Cityzens

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Real Madrid Lolos Meski Ditahan Imbang RB Leipzig, Ancelotti: Kami Bermain Buruk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: