Xavi Hernandez: Barcelona Menghadapi Pertandingan Terbesar Musim Ini Melawan Napoli di Liga Champions

Xavi Hernandez: Barcelona Menghadapi Pertandingan Terbesar Musim Ini Melawan Napoli di Liga Champions

Xavi Hernandez -xavi/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manager Barcelona, Xavi Hernandez menyebut pertandingan Barcelona melawan Napoli leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 menjadi pertandingan terbesar musim ini.

Jadwal pertandingan antara Barcelona vs Napoli akan digelar di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu dini hari, 13 Maret 2024 sekitar pukul 03.00 WIB

“ Saat menjamu Napoli akan menjadi pertandingan terpenting mereka musim ini,” kata Xavi Hernandez.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Kopenhagen Tak Mampu Bendung Kekuatan The Cityzens

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Real Madrid Lolos Meski Ditahan Imbang RB Leipzig, Ancelotti: Kami Bermain Buruk!

Barcelona vs Napoli di leg pertama berlangsung imbang 1-1, dan Barcelona berpeluang mencapai perempat final bilamana mengalahkan wakil dari Italia ini, pertama kalinya sejak 2020 setelah gagal melewati babak penyisihan grup dalam dua musim terakhir.

Terakhir kali Barcelona memenangkan pertandingan sistem gugur Liga Champions adalah saat menang kandang 3-1 atas Napoli pada tahun 2020. 

Dengan klub tersebut berada di peringkat ketiga LaLiga, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, Eropa kini menjadi prioritas.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions: Bellingham Pulih, Los Blancos Diatas Angin

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

" Pertandingan paling penting musim ini? Ya, benar, dan kami siap, kami bersemangat," kata Xavi.

“ Sudah empat tahun sejak kami berada di perempat final dan itulah yang kami lihat, kami ingin bersaing melawan lawan yang, meski tidak melalui momen terbaik, memiliki basis Scudetto (2023) juara,” lanjut Xavi.

Upaya mempertahankan gelar Barcelona tampaknya akan berakhir dengan kegagalan, sementara upaya Napoli sudah berakhir, dengan juara Serie A itu berada di urutan ketujuh klasemen dan terpaut 31 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Francesco Calzona mengambil alih jabatan pelatih pada bulan Februari, manajer ketiga Napoli musim ini, dan mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan sejak saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: