Xavi Hernandez: Barcelona Menghadapi Pertandingan Terbesar Musim Ini Melawan Napoli di Liga Champions

Xavi Hernandez: Barcelona Menghadapi Pertandingan Terbesar Musim Ini Melawan Napoli di Liga Champions

Xavi Hernandez -xavi/Instagram-

BACA JUGA:Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Thomas Tuchel Sumringah

BACA JUGA:Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Napoli mengalami kemajuan dengan pelatih baru, yang lebih dinamis dan nyaman,” kata Xavi.

“ Saya mengharapkan Napoli yang berani bermain dari belakang dan menekan tinggi, tidak berspekulasi, memiliki banyak bakat individu, ini pertandingan besar dan merupakan tim hebat, juara Italia saat ini,” kata manager asal Spanyol ini.

Barcelona sedang berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, Frenkie de Jong dan Pedri termasuk di antara mereka yang tidak bisa diturunkan.

Xavi mengonfirmasi bahwa penyerang Ferran Torres, yang absen dalam tujuh pertandingan terakhir karena masalah hamstring, masih belum siap untuk kembali.

Sang manajer berharap Torres kembali untuk pertandingan liga berikutnya di markas Atletico Madrid pada hari Minggu, namun untuk saat ini ia tidak mencari alasan apa pun meski harus absen.

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

“ Absennya kami penting tapi kami harus bersaing. Kami lebih baik di sana (tandang ke Napoli) dan kami harus lebih baik di sini,” ujarnya.

Ini adalah kesempatan untuk mencapai perempat final, ini adalah kesempatan untuk membalikkan keadaan, absennya bukan alasan.

" Kami tidak takut gagal, ini adalah kesempatan untuk bersaing di depan para pendukung kami," ucap Xavi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: