Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

Prediksi Bayer Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions 2023/2024-fcbayern/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Thomas Tuchel akan mempertaruhkan reputasi jabatannya saat Bayern Munchen menjamu Lazio pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu dini hari, 6 Februari 2024 sekitar jam 03.00 WIB.

Pertandingan Bayern Munchen dan Lazio akan digelar di Allianz Arena, Munich, Jerman sekitar pukul 03.00 WIB.

Bayern Munich kalah pada leg pertama di kandang Lazio, namun, peluang wakil Jerman untuk lolos belum tertutup sepenuhnya. 

BACA JUGA:RESMI! Ada Format Baru UCL Mulai Musim 2024/25, Cek Penjelasannya di Sini

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

Tertinggal satu gol setelah pertandingan pertama bulan lalu di Roma, Die Roten bertujuan untuk membalikkan keunggulan Lazio pada leg kedua di babak 16 besar Liga Champions.

Lazio yang hampir mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya dalam dua dekade, juara Jerman tersebut telah mencapai tahap tersebut selama tiga tahun berturut-turut dan pada akhirnya mengincar mahkota Eropa ketujuh.

Setelah lolos di Grup A pada musim gugur, di mana mereka menduduki puncak klasemen dengan selisih delapan poin.

Bayern Munich mungkin berharap bisa maju dengan tenang ke tahap akhir Liga Champions, namun mereka mengalami kemunduran serius di Stadio Olimpico, kalah 1-0.

Titik balik terjadi di pertengahan babak kedua dari pertandingan yang berlangsung sengit, ketika Dayot Upamecano dikeluarkan dari lapangan dan kebobolan penalti, sebelum kapten Lazio Ciro Immobile mengambil tindakan untuk melakukan konversi dengan tenang dari titik penalti.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Arsenal Tak Berdaya di Markas FC Porto

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions 16 Besar: Porto Percaya Diri Hadapi Arsenal

Segera setelah itu, diumumkan bahwa bos Bayern Thomas Tuchel ditakdirkan untuk meninggalkan Bavaria di musim panas, karena masa pemerintahannya menuju ke arah akhir yang berpotensi berantakan.

Tuchel membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions 2020 dan membawa Chelsea meraih hadiah utama satu tahun kemudian, tetapi waktunya di Munich tidak berjalan semulus itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: