Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

Prediksi Bayer Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions 2023/2024-fcbayern/Instagram-

Die Roten membuntuti pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen dengan selisih 10 poin dan hanya memenangkan satu kemenangan, dan lima pertandingan terakhir mereka setelah hasil imbang 2-2 hari Jumat di Freiburg.

Terkenal karena kualitas golnya, termasuk dua gol cantik dari Jamal Musiala dan Mathys Tel, pertemuan mendebarkan di Black Forest semakin memupus harapan untuk mempertahankan gelar dan membuka pintu bagi Leverkusen untuk memperbesar keunggulan mereka.

Karena Bayern telah tersingkir dari DFB-Pokal dan kalah di DFL-Supercup dari Leipzig, prospek musim tanpa trofi tampak besar. 

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar

Dengan trofi yang dipandang sebagai persyaratan di setiap musim, maka tekanan ada pada juara Eropa enam kali itu untuk melawan rintangan yang semakin kecil dan menjadi raja benua itu sekali lagi.

Raksasa Jerman ini sebelumnya hanya lolos satu kali dari selusin pertandingan terakhir mereka di tahap Liga Champions ini, dan juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang di kompetisi tersebut, di mana mereka telah memenangkan 10 kali.

Namun, sejarah menunjukkan bahwa melakukan comeback di leg kedua mungkin tidak semudah itu: Bayern tersingkir dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions ketika kalah di leg pertama.

Kembali ke fase gugur Liga Champions setelah perjalanan penting melalui Grup E - puncaknya adalah gol penyeimbang Ivan Provedel yang tak terduga saat melawan Atletico Madrid, Lazio kini berjarak 90 menit, atau mungkin lebih, dari perempat final.

Pasukan Maurizio Sarri memastikan penampilan ketiga klub Roma di tahap akhir, dan penalti Immobile membuat mereka memimpin pertandingan menuju Bavaria.

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Pada kedua kesempatan sebelumnya mereka mencapai titik ini di turnamen klub papan atas UEFA, Lazio tersingkir oleh Valencia pada tahun 2000, dan kemudian Bayern Munich pada tahun 2021. 

Tiga tahun lalu, Bayern memenangkan kedua leg pertandingan babak 16 besar mereka, namun para penggemar Biancocelesti kini bisa bermimpi untuk menyingkirkan salah satu elite Eropa.

Di semua kompetisi kontinental, Lazio telah lolos dari 12 dari 13 pertandingan sistem gugur terakhir mereka setelah memenangkan leg pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: