Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024-psg/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe mencetak brace untuk membawa Paris Saint-Germain (PSG) ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Anoeta, San Sebastian, Rabu dini hari 6 Februari 2024.

Hasil ini membuat PSG menang dengan agregat 4-1, pada leg pertama Les Parisiens menaklukan Real Sociedad 2-0 di Prancis.

Kylian Mbappé yang hengkang akhir musim ke Real Madrid, memborong dua gol pada menit ke 15 dan 56, sedangkan gol tuan rumah di cetak melalui Mikel Merino di menit-menit akhir atau tepatnya menit ke-89. 

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

Kylian Mbappe yang dijuluki Donatello dinobatkan sebagai pemain terbaik atas brace ke gawang Sociedad dalam pertandingan itu.

Seusai pertandingan Kylian Mbappe mengaku senang telah membantu PSG meraih kemangan, dan membawa Les Parisiens melaju ke perempat final.

“ Saya tidak ada masalah dengan manager Luis Enrique, buktinya saya bisa mencetak brace bagi PSG, dan sangat senang berada di perempat final,” tambah Mbappe

Dalam upaya untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama mereka, PSG yang disiplin memanfaatkan peluang mereka dari serangan balik, dengan Mbappé yang sangat cepat menjadi ancaman terus-menerus.

Setelah babak penyisihan grup yang luar biasa ketika mereka tidak terkalahkan dan finis di depan finalis tahun lalu Inter Milan di Grup D.

BACA JUGA:RESMI! Ada Format Baru UCL Mulai Musim 2024/25, Cek Penjelasannya di Sini

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

Real Sociedad, yang berjuang dengan beberapa pemain cedera dan hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi telah kehabisan tenaga.

Mbappé menikmati malam yang penuh inspirasi, dan kecepatan serta kelincahannya terlalu sulit untuk ditangani oleh pertahanan tuan rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: