Real Madrid Menyesal Rekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir Kehilangan

Real Madrid Menyesal Rekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir Kehilangan

Real Madrid Menyesal Mrekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid dikabarkan menyesal merekrut Kylian Mbappe dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kylian Mbappe akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada bulan Juli setelah bertahun-tahun berspekulasi.

Bos Real Madrid Florentino Perez menyelesaikan kesepakatan bagi Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Los Blancos sebelum penampilannya yang mengecewakan di Euro 2024.

BACA JUGA:Naturalisasi Kevin Diks Pekan Depan, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Menyusul Secepatnya

BACA JUGA:Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Segera Gabung Timnas Indonesia Melawan Jepang, Bung Harpa: Informasi A1

Namun, Kylian Mbappe gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan La Liga pertamanya, sementara tiga dari tujuh golnya untuk Los Blancos tercipta hanya dari titik penalti.

Sementara itu, kedatangan Kylian Mbappe juga mengakibatkan berkurangnya kemampuan Jude Bellingham di sepertiga akhir lapangan. 

Ia belum mencetak gol pertamanya untuk klub musim ini dan terpaksa pindah ke peran yang lebih dalam karena bergabungnya Mbappe.

Real Madrid Menyesal Merekrut Kylian Mbappe

Jurnalis Prancis Romain Molina kini mengklaim bahwa Real Madrid kecewa dengan penampilan Kylian Mbappe sejauh musim ini.

BACA JUGA:Marc Guiu Dijagokan Kembali ke Barcelona dari Chelsea, Laporta: Welcome Back Anak Muda

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tinggalkan Luka untuk Al-Shabab di Menit Akhir

"Mereka menyesal mendatangkannya Kylian Mbappe, dan Saya jamin itu. Saya sudah membicarakannya secara langsung dan tidak langsung (di depan publik)," kata Molina kepada Colinterview.

"Itu sama sekali tidak seperti yang mereka harapkan. Itu hanya keinginan Florentino Perez. Hanya Perez yang menginginkannya, dan selalu menyukai pemain-pemain besar," lanjut Molina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: