Real Madrid Menyesal Rekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir Kehilangan

Real Madrid Menyesal Rekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir Kehilangan

Real Madrid Menyesal Mrekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir-k.mbappe/Instagram-

Molina menambahkan, Perez juga punya hubungan yang baik dengan Kylian Mbappe, klubnya hancur, pertama-tama dengan levelnya, yang sama sekali tidak sesuai dengan yang diharapkan, di ruang ganti tidak bagus, itu belum tentu salah Kylian Mbappe.

"Saya pikir Real telah membuat kesalahan besar. Dia tidak menjalani pramusim, dia langsung bermain, tidak seperti [Jude] Bellingham.Ketika Anda melihat bagaimana kondisi fisik Kylian Mbappe di usia 25 tahun, Anda tidak dapat menjelaskannya kepada saya. Penurunan kondisi fisik yang dialaminya di usia 25 tahun, saya belum pernah melihatnya.”

BACA JUGA:Arsenal Dapat Keuntungan Besar Transfer Florian Wirtz, Real Madrid Susun Rencana Rahasia Menikung

BACA JUGA:Vinicius Tobias, Ex Madrid yang 'Tertipu' Mantan Kekasih Usai Ternyata Bukan Ayah Biologis dari Putrinya

Meski begitu, Real Madrid tetap tak terkalahkan di La Liga sejauh musim ini.

Tetapi mereka tertinggal tiga poin di belakang pemimpin liga Barcelona, sementara mereka menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di Liga Champions dari Lille pada awal Oktober.

Kylian Mbappe Tidak Dicintai, Sponsor Timnas Prancis Khawatir di Real Madrid

Menurut media Prancis, sponsor tim nasional Prancis khawatir timnya akan kehilangan mega bintang yang berharga, yakni Kylian Mbappe.

Les Bleus terus menjadi bahan perbincangan hangat di Prancis.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 Indonesia Usai Persija Libas Tuan Rumah PSIS Semarang

Penampilan yang kurang mengesankan di Euro 2024, pensiunnya pemain-pemain populer seperti Antoine Griezmann, Raphael Varane, dan Olivier Giroud, serta kontroversi yang melibatkan Kylian Mbappe telah membuat suasana menjadi tegang.

Sementara banyak pemain di skuad Prancis yakin bahwa skandal Kylian Mbappe telah dibesar-besarkan, ada sejumlah suara yang meyakini kejadian baru-baru ini, saat dia terbang ke kelab malam Swedia saat tim nasional sedang bermain, merupakan simbol dari masalah yang lebih besar.

Menurut L'Equipe, sponsor dan mitra merek berpendapat bahwa Kylian Mbappe tidak cukup laku untuk menjadi wajah tim Prancis.

Diklaim bahwa orang-orang, paling tidak, acuh tak acuh terhadap pemain berusia 25 tahun itu dan kontroversi di luar lapangan jelas tidak membantu kasusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: