Arsenal Dapat Keuntungan Besar Transfer Florian Wirtz, Real Madrid Susun Rencana Rahasia Menikung

Arsenal Dapat Keuntungan Besar Transfer Florian Wirtz, Real Madrid Susun Rencana Rahasia Menikung

Arsenal Dapat Keuntungan Besar Transfer Florian Wirtz, Real Madrid Susun Rencana Rahasia Menikung-flowirtz/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal bisa terpacu dalam upaya mereka mendatangkan Florian Wirtz, karena Bayer Leverkusen bertekad tidak akan menjual pemain andalan mereka itu ke klub Jerman lainnya.

Florian Wirtz telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta menonjol di Eropa dalam beberapa musim terakhir, yang menarik minat kuat dari klub-klub seperti Real Madrid dan Manchester City.

Leverkusen diperkirakan akan menghadapi sejumlah tawaran untuk pemain bintang mereka musim panas mendatang, dengan juara Bundesliga itu memasang banderol lebih dari 100 juta euro untuk Florian Wirtz.

BACA JUGA:Kevin Diks, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Segera Gabung Timnas Indonesia Melawan Jepang, Bung Harpa: Informasi A1

BACA JUGA:Marc Guiu Dijagokan Kembali ke Barcelona dari Chelsea, Laporta: Welcome Back Anak Muda

Akan tetapi, CEO Leverkusen Fernando Carro bersikeras bahwa ia tidak ingin menjual Florian Wirtz ke tim lain di Jerman, yang secara efektif akan menyingkirkan Bayern Munich dari perlombaan apa pun.

Sementara tim asuhan Vincent Kompany diperkirakan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu.

"Tentu saja, kami tidak ingin memperkuat pesaing langsung liga kami dengan pemain papan atas," kata Carro kepada podcast Phrasenmäher, melalui SPORT.

"Ngomong-ngomong, saya juga mengatakan ini langsung kepada Jonathan Tah . Saya mengerti bahwa Anda ingin pergi, tetapi saya lebih suka klub mana pun daripada klub di Jerman."

BACA JUGA:Vinicius Tobias, Ex Madrid yang 'Tertipu' Mantan Kekasih Usai Ternyata Bukan Ayah Biologis dari Putrinya

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Saudara Jauh Penuh Tensi Tinggi!

Carro juga menolak untuk menutup kemungkinan menjual Florian Wirtz, dengan mengakui: "Dalam sepak bola, Anda tidak bisa menjanjikan apa pun. Kami akan senang jika dia tetap bersama kami selamanya."

Real Madrid Susun Rencana Transfer Rahasia Florian Wirtz

Real Madrid berencana untuk bertindak secara 'rahasia' untuk mengalahkan persaingan dalam perekrutan Florian Wirtz, menurut media Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait