Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024-psg/Instagram-

Mbappe hampir tak terhentikan di sisi kiri, dan dua gol pada hari Selasa berarti dia telah mencetak 11 dari 15 gol terakhir PSG di fase gugur Liga Champions.

“ Kami langsung tahu bahwa kami tidak bisa tidur, jika mereka membuka skor, mereka akan terus maju dengan dukungan fans mereka,” katanya.

Mbappé menciptakan beberapa peluang sejak awal sebelum mencetak gol pembuka melalui tendangan melengkung yang luar biasa pada menit ke-15.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Arsenal Tak Berdaya di Markas FC Porto

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions 16 Besar: Porto Percaya Diri Hadapi Arsenal

Setelah menerima umpan panjang dari Ousmane Dembele, ia masuk ke dalam kotak penalti, menerobos masuk dari garis tengah dan berpura-pura menembak.

Sebelum kembali mengalihkan bola dari kakinya dan menciptakan ruang yang cukup untuk melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh.

Gol tersebut membungkam Reale Arena, yang nampaknya terpana dengan visi dan teknik kapten Prancis.

Namun Mbappé kembali mencetak gol pada menit ke-56 saat ia menerima umpan terobosan Lee Kang-in dengan tenang sebelum menerobos ke dalam kotak dan mengalahkan kiper di tiang dekat.

PSG tampak puas dengan bertahan melawan Real Sociedad yang tidak memberikan banyak ancaman di sebagian besar pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar

Mereka mencoba melakukan tekanan di akhir pertandingan, namun upaya pertama mereka digagalkan oleh tiang gawang dari serangan Martín Zubimendi dan kemudian oleh kiper Gianluigi Donnarumma, yang melakukan penyelamatan refleks yang bagus untuk menggagalkan upaya Beñat Turrientes dari jarak dekat.

Mikel Merino akhirnya mencetak gol hiburan pada menit ke-89 melalui tendangan yang dibelokkan, namun sudah terlambat untuk mencegah PSG mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Sementara hutu manager PSG, Luis Enrique mengatakan, iIni adalah kompetisi yang sangat penting. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: