Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024-psg/Instagram-

“ Saya berusaha untuk selalu tampil baik. Terkadang hal itu terjadi dan terkadang tidak, namun saya tidak akan pernah menjadi pemain yang bersembunyi,” kata Manager asal Spanyol.

Runner-up tahun 2020, PSG belum pernah menjuarai Liga Champions dan tersingkir di babak 16 besar dalam lima dari tujuh musim terakhir.

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

" Kami puas dan bahagia. Kami bermain sangat baik dan menghentikan La Real untuk menyamakan kedudukan," kata Luis Enrique.

Tentang Mbappe, dia menambahkan: " tidak perlu mengelola Mbappe. Dia mengatur dirinya sendiri.

“ Biasanya dia punya kebebasan, tapi hari ini dia ditempatkan di sayap kiri, di mana kami ingin dia berada di posisi bagus di sepertiga akhir lapangan, karena ketika Anda membiarkannya masuk ke gawang, dia mematikan,” ujarnya.

PSG sekarang berharap mendapatkan hasil imbang yang menguntungkan di babak delapan besar, yang kedua legnya akan berlangsung pada bulan April.

" Kami tidak mempunyai tekanan. Kami belum menjuarai Liga Champions," tambah mantan pelatih Barcelona itu.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Susunan Pemain Real Sociedad vs PSG

Real Sociedad: 

Alex Remiro, Hamari Traore, Igor Zubeldia (Jon Pacheco 76'), Robin Le Normand, Javi Galan; Brais Mendez (Benat Turrientes 61'), Martín Zubimendi (Jon Ander Olasagasti 83'), Mikel Merino; Takefusa Kubo, Mikel Oyarzabal (Andre Silva 77'), Sheraldo Becker (Ander Barrenetxea 61').

Pelatih: Imanol Alguacil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: