Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions:  Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions-psg/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Real Sociedad menjamu PSG di Reale Arena leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu dini hari, 6 Februari 2024, sekitar jam 03.00 WIB.

Juara Ligue 1 melewati babak pertama sebagai pemenang dengan selisih dua gol di pertemuan leg pertama di Prancis.

Bersaing di babak sistem gugur Liga Champions untuk kedua kalinya, Real Sociedad pernah semifinalis Piala Eropa pada 1982/1983.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

BACA JUGA:RESMI! Ada Format Baru UCL Mulai Musim 2024/25, Cek Penjelasannya di Sini

Menyia-nyiakan serangkaian peluang menjanjikan di leg pertama berakibat fatal di ibu kota Prancis, di mana Kylian Mbappe memecah kebuntuan bagi Les Parisiens pada menit ke-58.

Disusul Bradley Barcola melewati Hamari Traore dan menyelesaikan solo run yang apik dengan penyelesaian akhir melalui Kaki Alex Remiro di tiang dekatnya.

Defisit dua gol bukannya tidak dapat diatasi oleh pasukan Imanol Alguacil, namun sejarah tidak berpihak pada tim biru-putih, yang kalah 1-0 dari rival PSG di Ligue 1 Lyon pada leg pertama babak 16 besar mereka pada tahun 2003/2004.

Momentum juga tidak berpihak pada Real Sociedad, karena sejak menindaklanjuti kekalahan di leg pertama dengan kemenangan 2-1 atas Mallorca, pasukan Alguacil telah dikalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Termasuk kekalahan telak dalam adu penalti di Copa del Rey dari Los Piratas. di semifinal.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Arsenal Tak Berdaya di Markas FC Porto

Tim yang melemah kemudian kalah 3-2 dari Sevilla di pertandingan La Liga hari Sabtu, yang berarti bahwa tim asuhan Alguacil hanya memiliki satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen.

Rangkaian tanpa kemenangan mereka yang mengkhawatirkan di kandang,  tujuh pertandingan sejak mereka secara kebetulan mengalahkan Sevilla 2-1 di laga papan atas pada bulan November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: