Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions:  Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions-psg/Instagram-

Berusaha untuk menghilangkan kutukan babak 16 besar yang menghantui mereka di banyak turnamen Liga Champions.

PSG yang masih mencari gelar Eropa perdananya hanya perlu menghindari keruntuhan besar di Reale Arena untuk mengambil langkah lain menuju mahkota yang sulit diraih itu. 

Sementara tuan rumah mereka yang akan datang telah mencatat beberapa kegagalan di buku catatan mereka pada tahun 2024, juara Prancis itu akan berangkat ke Spanyol dengan rekor mengesankan dalam 20 pertandingan tak terkalahkan.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions 16 Besar: Porto Percaya Diri Hadapi Arsenal

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

Meskipun mereka telah kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 melawan Rennes (0-0) dan Monaco (0-0).

Les Parisiens juga tidak mencatat satu pun clean sheet dari 12 pertandingan tandang Liga Champions melawan tim asal Spanyol dan menjadi korban Remondata Barcelona pada musim 2016/2017 setelah sukses 4-0 di leg pertama.

Namun hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka. pertandingan, tim yang dipimpin oleh Luis Enrique, dalang kekalahan bersejarah 6-1 itu, seharusnya tidak mengalami nasib yang sama di sini.

Real Sociedad tidak dapat menggunakan bek kunci Aritz Elustondo untuk pertandingan leg pertama, pemain berusia 29 tahun itu diskors karena akumulasi kartu kuning, tetapi dia sekarang berhak untuk kembali bermain di Eropa.

Namun karena cedera jari kaki, Elustondo menjadi salah satu dari enam pemain yang absen saat kalah dari Sevilla, yang juga termasuk Martin Merquelanz (lutut).

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Atletico Madrid: Gol Telat Arnautovic Beri Nerazzurri Kemenangan 1-0 atas Los Colchoneros

Alvaro Odriozola (ligamen), Aihen Munoz (ACL), Carlos Fernandez (lutut) dan Ander Barrenetxea (kembali), meskipun pemain terakhir tersebut mungkin akan fit untuk kembali pada hari Selasa.

Alguacil yang juga tanpa Arsen Zakharyan karena ketidaknyamanan melakukan rotasi besar-besaran untuk pertandingan akhir pekan melawan Sevilla dengan mempertimbangkan leg kedua.

Serta dengan kembali ke kekuatan penuh di tengah pekan, seluruh pemain Mikel Merino , Robin Le Normand , Hamari Traore, Mikel Oyarzabal dan Takefusa Kubo harus kembali ke XI pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: