Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions:  Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions-psg/Instagram-

Sedangkan bagi tim tamu, Mbappe yang akan berangkat dikeluarkan lebih awal untuk pertandingan kedua Ligue 1 yang berlangsung pada Jumat malam, dan ketika ia tampak berjalan dengan sedikit pincang di trek Stade Louis II.

Enrique mengungkapkan bahwa pergantian pemainnya adalah murni sebuah pilihan taktis.

BACA JUGA:Prediksi PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund Rabu Dini Hari: 8 Tahun Boeren Kembali ke 16 Besar Liga Champions 2023-2024

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions: Nerazzurri Siap Kalahkan Los Colchoneros di Giuseppe Meazza 

Mantan bos Barcelona itu menegaskan kembali bahwa timnya harus “membiasakan” bermain tanpa pemain berusia 25 tahun itu.

Namun apakah keputusan kejam dari pemain Spanyol itu dapat berlanjut hingga akhir musim adalah pertanyaan lain, dan itu akan terjadi kaget melihat Mbappe diturunkan ke bangku cadangan untuk leg kedua.

Marquinhos diperkirakan akan berada di bangku cadangan karena sedikit gejolak dalam latihan, tetapi Danilo Pereira telah masuk skuad, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk Milan Skriniar (pergelangan kaki), Sergio Rico (kepala), Layvin Kurzawa ( kembali) dan Presnel Kimpembe (Achilles).

Selain itu, pertandingan Marco Asensio melawan Monaco saat pertandingan baru berjalan 39 menit - mantan pemain Real Madrid itu tampaknya mengalami cedera pada pahanya.

Sehingga sebuah tempat terbuka bagi pencetak gol leg pertama Barcola untuk kembali ke tim.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Kalah dari SS Lazio, Bek Bayer Munich Dayot Upamecano Dapat Serangan Rasis

PSG tidak akan berangan-angan bahwa mereka beruntung bisa lolos dengan clean sheet dari hasil imbang hari Jumat melawan Monaco, di mana Donnarumma membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik dunia, dan kegagalan di leg kedua bukanlah hal baru bagi juara Prancis itu.

Dengan beberapa pemain besar yang bersiap untuk kembali ke starting XI, Real Sociedad seharusnya memberi tim tamunya keunggulan.

Namun rekor kandang mereka membuat pembacaan yang menyakitkan, dan tempat di undian perempat final pasti menanti pasukan Enrique.


Prakiraan Susunan Pemain Real Sociedad vs PSG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: