Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Thomas Tuchel Sumringah

Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Thomas Tuchel Sumringah

Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024-fcbayern/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Brace Harry Kane membawa Bayern Munich meraih kemenangan 3-0 atas Lazio leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Allianz Arena, Rabu dini hari, 6 Februari 2024.

Die Roten melaju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 3-1, pada leg pertama Bayern Munich takluk dari Lazio 0-1 di Italia.

Tandukan Kane memimpin pada menit ke-38, kemudian mencetak gol kedua melalu sontekannya pada mnit ke-66 melalui rebound, Thomas Mueller gol di masa tambahan waktu membuat skor menjadi 3-0.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Kemenangan tersebut memberikan kelegaan instan bagi pelatih Thomas Tuchel dan timnya yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang saat ini terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen.

Lazio tertinggal sejak awal dan menunggu untuk menyerang Jerman melalui serangan balik.

Sundulan Ciro Immobile merupakan peluang terbaik mereka namun hanya melebar satu menit sebelum Kane mengantongi gol pertamanya di babak sistem gugur di kompetisi ini dalam lima tahun dengan sundulan menyelam.

Tim Italia, yang mengincar tempat pertama mereka di perempat final dalam 24 tahun, telah berhasil menahan Bayern di luar kotak penalti selama setengah jam.

Namun tidak bisa berbuat apa-apa ketika Kane, yang telah menyia-nyiakan peluang sebelumnya, menanduk bola tendangan rekan setimnya Raphael Guerreiro.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munich vs Lazio Leg 2 16 Besar Liga Champions: Thomas Tuchel Pertaruhkan Jabatan Sebagai Pelatih Die Roten

BACA JUGA:RESMI! Ada Format Baru UCL Mulai Musim 2024/25, Cek Penjelasannya di Sini

Jamal Musiala nyaris menambah gol beberapa detik kemudian namun tembakan gesernya hanya meleset dari sasaran sebelum Thomas Mueller menyundul tendangan voli Matthijs de Ligt menjelang turun minum.

Kane kini mengoleksi 27 gol di Liga Champions, dengan Wayne Rooney satu-satunya pemain Inggris yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi tersebut (30).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: