Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions: Bellingham Pulih, Los Blancos Diatas Angin

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions: Bellingham Pulih, Los Blancos Diatas Angin

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig -Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid menjamu RB Leipzig leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 7 Februari 2024.

Pertandingan Real Madrid vs RB Leipzig kick off jam 03:00 WIB, dan akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Los Blancos menang pada leg pertama di Jerman, namun Madrid masih belum aman pasalnya keunggulan sang wakil Spanyol masih bisa saja dibalikkan.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs FC Copenhagen Leg 2 16 Besar Liga Champions: The Citizens Diyakini Menang Mudah, Kamis Dini Hari

BACA JUGA:Brace Harry Kane Loloskan Bayern Munich ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, Thomas Tuchel Sumringah

Pasukan Carlo Ancelotti menang dengan keunggulan 1-0 dari leg pertama tiga minggu lalu di Jerman, saat Jude Bellingham absen karena cedera di pergelangan kaki.

Real Madrid hanya memenangi satu dari tiga pertandingan La Liga, bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano dan mengalahkan Sevilla 1-0 sebelum kontroversi wasit muncul dalam pertandingan tersebut.

Jude Bellingham melewatkan leg pertama dan akan menjadi starter di leg kedua, meski hanya tinggal satu kartu kuning lagi dan bisa dilarang bermain, bersama dengan Eduardo Camavinga. 

David Alaba, Thibaut Courtois dan Eder Militao sudah lama absen, sebaliknya Real Madrid memiliki kondisi kesehatan yang baik. Nacho tersedia dan memiliki peluang untuk menjadi starter.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Senang Bawa PSG ke Perempat Final Liga Champions 2023-2024, 'Tak Punya Masalah dengan Luis Enrique'

BACA JUGA:Prediksi Real Sociedad vs PSG Leg 2 16 Besar Liga Champions: Mbappe Main, Les Parisiens Yakin Menang

Los Blancos memanfaatkan keberuntungan mereka di leg pertama dan itu akan selalu ada dalam pikiran mereka meskipun Leipzig tampil tidak konsisten pada tahun 2024.

Carlo Ancelotti juga memiliki skuadnya yang berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan tiga minggu lalu, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan agregat yang cukup rutin.

RB Leipzig harus puas tanpa bek Mohamed Simakan yang terkena larangan bermain, tetapi gelandang Xaver Schlager telah menjalani larangan bermainnya sendiri agar bisa bermain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: